Rekomendasi Shampo Anti Ketombe, Serta Cara Mengatasi Ketombe Secara Alami

 43 total views,  1 views today

Masalah ketombe bukanlah masalah yang jarang terjadi pada setiap orang. Ketombe ini biasanya menyebabkan kulit kepala kita terasa gatal, serta ada banyak serpihan kulit mati pada rambut yang membuat penampilan kita terlihat sangat buruk.

Ada banyak hal yang bisa dilakukan untuk mengatasi masalah ini, salah satunya adalah penggunaan shampo khusus ketombe. Berikut ini adalah rekomendasi shampo anti ketombe yang bisa kami coba.

1. Dove Dandruff Care Shampoo

Foto : Net

Rekomendasi produk yang pertama ini berasal dari merk terkenal yaitu Dove. Shampo ini mengandung zinc yang telah teruji secara klinis mampu menghilangkan dan mengatasi masalah ketombe pada kulit rambut.

Selain menghilangkan ketombe, shampo ini juga diklaim bisa mengurangi rasa gatal pada kulit kepala. Micro Moisture yang terkandung dalam shampo ini bisa membuat rambut terasa halus dan lembut.

Produk ini dibanderol dengan harga yang cukup murah, kalian bisa mendapatkannya hanya dengan mengeluarkan uang sebesar Rp23.500.

2. Pantene Shampo Anti Ketombe

Foto : Ist

Selain Dove, Pantene juga merupakan salah satu merk shampo yang cukup terkenal di Indonesia. Pantene Shampo Anti Ketombe ini sudah jelas bermanfaat untuk menghilangkan ketombe seperti yang tertera pada namanya.

Selain itu, shampo ini juga cukup efektif dalam mengatasi rambut rontok. Provitamin Formula dan minyak beras yang terkandung dalam shampo ini memberikan kita dua manfaat sekaligus dalam satu kali keramas.

3. Sunsilk Hijab Refresh & Anti Dandruff Shampoo

Foto : Net

Nah, untuk produk shampo yang selanjutnya ini sangat cocok digunakan oleh kamu yang memakai hijab. Shampo ini diformulasikan khusus untuk menjaga rambut tetap harum walaupun berada di dalam jilbab.

Selain itu, shampo ini juiga cukup efektif dalam menghilangkan ketombe, serta membuat rambutmu agar tetap segar dan tidak terasa gatal. Kandungan teh alami dan es micellar yang ada dalam shampo ini membuat rambut kalian senantiasa wangi serta terhindar dari ketombe yang menyebalkan.

4. CLEAR Superfresh Apple

Foto : net

Shampo yang selanjutnya ini mengandung ekstrak apel segar yang diklaim bisa mengatasi masalah ketombe, serta menjaga agar kulit kepala tetap lembap. Kulit kepala yang kering menjadi salah satu penyebab dari munculnya ketombe, oleh karena itu penggunaan shampo ini cocok untuk mencegah masalah tersebut terjadi.

Selain mengatasi masalah ketombe, shampo ini juga mengandung vitamin B3 dan banyak zat lain yang bermanfaat untuk merawat kesehatan kulit kepala dan rambut.

5. TRESemmé Scalp Care Shampoo Anti Ketombe

Foto : net

TRESemmé Scalp Care Shampoo Anti Ketombe adalah produk shampo yang sangat efektif untuk menghilangkan dan mengatasi masalah ketombe. Selain itu, produk ini juga bermanfaat untuk mengatasi masalah rambut rontok.

Produk ini juga diklaim mampu mengatasi rambut berminyak serta mengatasi rasa gatal yang muncul pada kulit kepala.

6. Angel En Provence Green Tea Anti Dandruff Shampoo

Foto : Net

Sebagian besar dari kalian mungkin cukup asing dengan produk shampo yang satu ini. Produk ini memang cukup jarang ditemukan di pasaran maupun diiklankan seperti shampo terkenal lainnya.

Shampo ini terbuat dengan kandungan ekstrak teh hijau yang mampu merawat kesehatan kulit kepala, sehingga terhindar dari masalah ketombe dan beberapa masalah lainnya.

Produk ini dijual dengan harga yang cukup mahal, tetapi khasiat yang didapatkan juga sebanding.

7. Natur Shampoo Tea Tree Oil

Foto : net

Rekomendasi produk shampo yang terakhir ini mengandung tea tree oil, hampir mirip dengan produk sebelumnya. Memiliki berbagai manfaat antara lain membasmi kutu rambut, mengatasi ketombe, mencegah kulit kepala kering serta berminyak. Selain itu, shampo ini juga cukup efektif mengatasi rasa gatal pada kulit kepala.

Cara Menghilangkan Ketombe Secara Alami

Ada berbagai macam bahan alami yang bisa kalian gunakan untuk cara menghilangkan ketombe secara alami. Yang jelas bahan ini mudah untuk ditemukan di kehidupan sehari-hari. Berikut ini adalah beberapa diantaranya:

  • Sari jeruk nipis
  • Minyak kelapa
  • Tea tree oil
  • Gel lidah buaya
  • Bawang putih (dihancurkan)
  • Soda kue

Bahan-bahan tersebut bisa kalian oleskan secara merata

Kontak Pengelola : 0812-8171-2933 An. Ustadzah Putri




Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster