Gelora Sumsel Ziarah : Kerja untuk Bangsa Tak Harus Disorot Kamera

 50 total views,  1 views today

PALEMBANG | KSOL — Memberi kontribusi pada bangsa, tak harus menunggu sorotan kamera. Dalam keadaan apapun, baik kondisi sepi dan sunyi setiap anak bangsa harus selalu melakukan kerja besar untuk membangun negeri.

“Pada momentum hari pahlawan ini, kita harus mewarisi sifat sifat pahlawan, dimana kita selaku kader Gelora harus melakukan kerja-kerja besar bagi negeri ini, baik dalam kondisi sepi, sunyi tanpa sorotan kamera maupun sebalikanya. karena itulah makna dari sebuah kepahlawanan,” ujar Erza Saladin, ST, Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Sumsel saat melakukan agenda nasional, dalam bentuk ziarah dan doa bersama di Taman Makam Pahlawan Ksatria Ksetra Siguntang Palembang, Rabu (10/11/2021).

Para Fungsionaris Partai Gelora Sumsel mengunjungi para veteran untuk berbagi

Pada kesempatan itu, Erza menjelaskan pahlawan merupakan orang biasa yang melakukan kerja-kerja besar, sejak yang bersangkutan masih hidup hingga ajal menjemputnya. Oleh sebab itu, memaknai nilai kepahlawanan yang diperingati hari itu, menurut Erza mengajak kepada kader Partai Gelora dan semua generasi penerus bangsa harus ikut bertanggungawab melanjutkan cita-cita  besar para pendahulu yang sudah berjuang untuk bangsa.

“Para pahlawan dalam berjuang untuk bangsa, punya cita cita besar, mereka berkontribusi dan berkarya nyata untuk bangsa. Oleh sebab itu kita berharap, nilai-nilai kepahlawanan itu dapat mengilhami Partai Gelora dan para kadernya untuk terus berkontribusi untuk negeri ini.


BACO BERITA LAINNYO : HARI PAHLAWAN SEBAGAI IKHTIAR MENYERAP NILAI PERJUANGAN


Beriring dengan itu, Erza juga menegaskan, lahirnya Partai Gelora di negeri ini juga memiliki cita-cita dan harapan besar, agar negeri Pancasila ini menjadi kekuatan 5 besar di dunia. Menurut Erza, Partai Gelora mengetahui arah bagaimana mencapai tujuan itu.

“Partai Gelora memiliki cita-cita dan harapan besar untuk menempatkan negeri ini menjadi kekuatan 5 besar di dunia, dan kita tahu arah mencapai itu. Perjuangan yang sedang kita lakukan inilah sebagai salah satu bentuk perwujudan nilai-nilai kepahlawanan, dengan terus bekerja, berkontribusi dan berkarya nyata untuk bangsa. Sebab, Pahlawan adalah orang orang biasa, tetpai bersedia melakukan kerja-kerja besar untuk bangsa, hingga ajal menjemputnya,” ucap Erza.

Selain doa bersama dan berziarah, para fungsioaris Partai Gelora Sumsel juga mendatangi sejumlah rumah para veteran, untuk berbagi, sekaligus berbincang dengan para veteran, untuk meneladani nilai kepahlawanan yang pernah mereka lakukan di masa perjuangan.

TEKS : IMRON SUPRIYADI  |  FOTO : DOK. HUMAS GELORA

Kontak Pengelola : 0812-8171-2933 An. Ustadzah Putri




Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster