MENYONGSONG BISNIS DI ERA DIGITAL, PERLU IKUT PROGRAM INI

 65 total views,  1 views today

Assalamu’alaikum Wr. Wb.

Mohon maaf  sebelumnya, bila mengganggu kegiatan Anda. Pertama saya mengucapkan Semoga Bapak/Ibu dan teman-teman dimanapun berada selalu dalam keadaan sehat wal afiat. Aamiin.

Perkenalkan nama saya : Imron Supriyadi. Pekerjaan sebagai jurnalis kabarsumatera.com, Dosen Fakultas Dakwah dan Komunikasi UIN Raden Fatah Palembang dan Pengelola Rumah Tahfidz Rahmat Palembang.

Dalam pekan ini saya kenal  dengan program BELAJAR DAPAT UANG (BDU) dari grup AQI BUSINESS CENTER, yang berada di bawah naungan PT Alfateta Quantum Indonesia (AQI).  Menurut Saya informasi ini bagus, apalagi mengiringi perkembangan bisnis di era digital (era 4.0/5.0).

Dinformasikan, PT AQI mulai Juli 2021 akan meluncurkan aplikasi BDU (Belajar Dapat Uang). Ini adalah aplikasi semacam youtube, ruang guru, tiktok yang isinya kumpulan ilmu pengetahuan, seperti Cara Baca Cepat, Mind Mapping, Super Memory, WA Marketing, Psikotransmiter, ilmu mind power dan ratusan pengetahuan non formal lainnya. Ada sertifikatnya.

Ada juga motivasi dan tips.  Mari kita “curi start” mengisi peluang jadi content creator (pembuat video streaming), master affiliate, Event Organizer, Trainer, SPG dll. Sekarang mumpung belum dilincurkan. 

Kalau ingin dapat info jelas silakan buka https://smartbio.link/WA-ABC. Lihat perhitungan cara dapat royalti dan komisinya.

Bila Anda tertarik, bisa bergabung ke di grup WA ABC (AQI Business Centre), kebetulan saya salah satu admin WA AQI.  Ini link WA saya : https://chat.whatsapp.com/EkOqDPEVmYpJHxyAI22VZG

Sekalian kalau ada teman, saudara, anak, kakak, adik yang suka selancar di youtube, tiktok, fban, senang belajar dan mengajar diajak juga. Klik sekarang ya. Ingat ini curi start sebelum.membernya jutaan.

Demikian, Wassalamu’alaikum Wr. Wb

TTD

Imron Supriyadi – Palembang

Link WA : https://chat.whatsapp.com/EkOqDPEVmYpJHxyAI22VZG

loading…




Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster