Laga Penentuan, Man.City vs PSG dan Live Link Streaming

 458 total views,  8 views today

Kabarsumatera.com | Dini hari nanti akan tersaji partai Bigmatch saat tuan rumah Manchester City menghadapi Paris Saint Germain pada leg ke-2 semifinal Liga Champions 2020/21, Rabu (5/5/2021).

Pada leg pertama di kandang PSG Stadion Parc des Princes, City sukses meraih kemenangan dengan skor tipis 2-1 PSG unggul terlebih dahulu lewat gol Marquinhos menit 15, Namun pasukan Josep Guardiola sukses membalikkan keadaan lewat gol-gol Kevin De Bruyne menit 64 dan Riyad Mahrez menit 71.

Jika di lihat dari statistik di laga terakhirnya, PSG sukses menyapu bersih semua laga dengan kemenangan dalam tiga laga tandang terakhirnya di kompetisi.

Hal ini bisa menjadi ancaman bagi The Citizen jika mereka tidak berhati-hati dalam laga nanti. Walaupun begitu, sepertinya City tidak mau menjadi korban berikutnya dari PSG dan tidak ingin menyia-nyiakan keunggulan yang telah diraih dengan susah payah di leg pertama.

Sementara City sendiri saat ini sedang berada dalam perform On Fire pasalnya pasukan Josep Guardiola sukses menyapu bersih semua kemenangan dalam  Empat laga terakhir di semua kompetisi.

Dengan hasil tersebut, City berada di ambang juara Premier League. Namun, pesta juara mereka sudah tertunda. Setelah City mengalahkan Palace, mereka sejatinya tinggal menunggu hasil pertandingan Manchester United vs Liverpool namun sayang, kerusuhan menyebabkan duel di Old Trafford itu harus ditunda.

Selain itu, PSG tak bisa diperkuat gelandang bertahan Gueye yang terkena kartu merah di leg pertama kemarin dan kondisi sang mesin gol Kylian Mbappe yang mengalami cedera serta diragukan bisa turun di Etihad Stadium nanti.

Perkiraan Susunan Pemain

Manchester City (4-3-3): Ederson; Zinchenko, Dias, Stones, Walker; Gundogan, Rodri, Bernardo Silva; Foden, De Bruyne, Mahrez.

Pelatih: Josep Guardiola.

Info skuad: Tidak ada pemain skorsing maupun cedera.

PSG (4-2-3-1): Navas; Bakker, Kimpembe, Marquinhso, Florenzi; Paredes, Herrera; Neymar, Verratti, Di Maria; Icardi.

Pelatih: Mauricio Pochettino.

Info skuad: Gueye (skorsing), Bernat (cedera), Mbappe (meragukan).

Link 1 :

http://okestream.icu/

Link 2 :

https://www.BGIBOLA.SITE.com

Link 3 :

https://www.sctv.co.id/live-streaming

Keterangan:

* Jika link streaming di atas tidak bisa dibuka, copy atau ketik link streaming tersebut di browser kalian.

* Link Live Streaming Manchester City vs PSG yang tersedia hanya sebatas informasi bagi para pembaca.

Teks : Diolah dari beberapa sumber/ Foto : Tribun





Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster