PTPN VII Unit Betung Santuni Kaum Dhuafa dan Anak Yatim

 360 total views,  2 views today

MUBA | KSOL — Puluhan anak yatim piatu dan kaum dhuafa di Desa Teluk Kijing III Kecamatan Lais kabupaten Musi Banyuasin (Muba) mendapatkan bantuan uang tunai dari PTPN 7 unit Betung dan kepala Desa Teluk Kijing III.

Penyerahan santunan dilakukan langsung oleh kepala desa Teluk Kijing III Yupanser SE,, Manajer PTPN VII Unit Betung, Tri Sutanto, SP, diwakili Asisten SDM dan Umum, Susongko, serta Ketua SPPN, dan Bhabinkamtibmas, BRIPTU Doni Febrian,di halaman kantor Kepala desa Teluk Kijing III kecamatan Lais, belum lama ini.

Manajer PTPN VII Unit Betung, Tri Sutanto, SP melalui Asisten SDM Umum Susongko mengungkapkan bantuan berupa santunan yang diberikan PTPN VII Unit Betung dilakukan rutin setiap tahunnya di bulan suci Ramadhan.

Tahun ini santunan yang di berikan kepada 100 orang anak yatim yang di serahkan secara simbolis kemarin , terdiri dari Desa Teluk Kijing III sebanyak 55 orang, desa Tanjung Agung Selatan 30 orang dan Desa Suka Muliya 15 orang anak yatim dan juga bantuan ke Masjid Nurul Hidayah.

“Bantuan ini merupakan wujud kepedulian perusahaan terhadap masyarakat berada diseputar perusahaan”.

Kami berharap bantuan itu dapat bermanfaat, jangan lihat nilainya, tapi ini bentuk kepedulian dan perhatian kami terhadap masyarakat sekitar Perusahaan. Imbuhnya.

Semantara itu ,Kepala Desa Teluk Kijing III Yupanser mengatakan sebanyak 60 orang terdiri dari 55 santunan dari PTPN VII Unit Betung dan 5 santunan dari saya secarar pribadi.

Bantuan ini merupakan bentuk kepedulian kami terhadap kaum dhuafa dan anak yatim piatu. Alhamdulillah, dua periode saya jadi kades kepedulian perusahaan kepada saudara – saudara yang tenga membutuhkan uluran tangan setiap tahun terus dilakukannya.

“Intinya, bantuan kita sebagai bentuk kepedulian sosial kepada saudara – saudara kita anak yatim dan kaum dhuafa yang tengah butuh perhatian,”kata Kades Teluk Kijing III, Yupanser Ahmad, SE,

Lebih lanjut dirinya mengharapkan kedepan kepada pihak perusahaan baik PTPN VII Unit Betung dan perusahaan berada di wilayah kerja Desa Teluk Kijing III agar sama – sama memberikan kepedulian kepada anak yatim piatu dan kaum dhuafa.

Kita juga berharap Kedepan juga bantuan yang diberikan agar bisa ditingkatkan. Apalagi, momen ramadhan ini berlomba-lomba untuk berbuat kebaikan.Cindra


TAG



Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster