Link Live Streaming Final Copa del Rey, Athletic Bilbao vs FC Barcelona

 2,644 total views,  2 views today

KabarSumatera | Athletic Bilbao dan FC Barcelona akan saling bertarung pada babak final Copa derl Rey 2020/21, Minggu (18/4/2021) di Estadio La Cartuja, Sevilla pukul 02.30 WIB.

Laga Ini akan menjadi pertemuan ke-4 kedua tim musim ini dan menjadi partai final kedua yang mempertemukan mereka di satu musim yang sama.

Dalam empat pertemuan tersebut Barcelona sukses meraih dua kemenangan pada dua pertemuan di La Liga. Pertama di pekan ke-2, Barcelona menang 3-2 di markas Bilbao. Dua gol Bilbao dicetak oleh Inaki Williams dan Iker Muniain. Tiga gol Barcelona diciptakan oleh Pedri dan Lionel Messi (2).

Sedangkan pada pekan ke-21, Barcelona juga menaklukkan Bilbao 2-1 di Camp Nou lewat goal Lionel Messi dan Antoine Griezmann dan Jordi Alba mencetak satu gol bunuh diri.

Sementara pada satu pertemuan lainnya tepatnya di final Supercopa de Espana. Bilbao mengalahkan Barcelona 3-2 lewat extra time. Tiga gol Bilbao dicetak oleh Oscar De Marcos, Asier Villalibre, dan Inaki Williams, sedangkan dua gol Barcelona diborong Antoine Griezmann.

Di final itu, selain gagal menjadi juara, Barcelona juga kehilangan Messi yang diganjar kartu merah. Kali ini, mereka bertemu di final Copa del Rey alias Piala Raja.

Bilbao adalah pemilik 23 gelar Copa del Rey, terbanyak kedua. Bilbao terpaut tujuh di belakang pemegang rekor gelar juara kompetisi ini, yakni Barcelona (30).

Perkiraan Susunan Pemain

Athletic Bilbao (4-4-2): Unai Simon; Yuri Berchiche, Inigo Martinez, Yeray Alvarez, Oscar De Marcos; Iker Muniain, Unai Vencedor, Dani Garcia, Alex Berenguer; Raul Garcia, Inaki Williams.

Pelatih: Marcelino.

Info skuad: Peru Nolaskoain (cedera).

Barcelona (4-3-3): Marc-Andre ter Stegen; Jordi Alba, Clement Lenglet, Gerard Pique, Oscar Mingueza; Frenkie de Jong, Sergio Busquets, Pedri; Ousmane Dembele, Lionel Messi, Antoine Griezmann.

Pelatih: Ronald Koeman.

Info skuad: Neto (cedera), Philippe Coutinho (cedera), Ansu Fati (cedera).

Link 1 :

@Seputarbarca.live (Instagram)

(Follow terlebih dahulu karena ketika mau live akan di private, agar akun tidak di banned)

Link 2 :

http://www.Instagram.com/Wartabarca.id/

(Follow terlebih dahulu karena ketika mau live akan di private, agar akun tidak di banned)

Link 3 :

http://www.Instagram.com/viscabarca_ofc

(Follow terlebih dahulu karena ketika mau live akan di private, agar akun tidak di banned)

Link 4 :

https://www.BGIBOLA.SITE.com

Link 5 :

http://okestream.icu/

Keterangan:

* Jika link streaming di atas tidak bisa dibuka, copy aja link streaming tersebut di browser kalian.

* Link Live Streaming Athletic Bilbao vs FC Barcelona yang tersedia hanya sebatas informasi bagi para pembaca.

Teks : Diolah dari beberapa sumber/ Foto : Indosport





Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster