H Syaiful Islam : Alm Prof Mahyuddin Sosok Jenius dengan Segudang Prestasi

 373 total views,  2 views today

PALEMBANG | KSOL — Innalilahi wa innailaihi rojii’uun. Telah berpulang ke Rahmatullah Orang Tua, Sahabat, Guru yang Luar Biasa Baik dan Teladan Prof. dr. H. Mahyuddin NS, So.OG (K) Kamis malam 8 April 2021.

Mantan Sekretaris Pribadi Alm Prof Mahyuddin, I H Syaiful Islam mengaku sangat kehilangan atas kepergian mantan Gubernur Sumsel itu.

“Sebagai salah seorang yang sangat dekat dengan almarhum, yang pernah menjadi sekretaris pribadi beliau (2000-2003) sungguh kami sangat berduka dan kehilangan sosok yang sangat jenius, organisatoris, inspiratif, hangat dan terbuka ini,” kata Syaiful Islam, Jumat.

Mantan Anggota DPRD Sumsel itu lebih lanjut mengatakan, Almarhum yang segudang prestasi itu patut dijadikan teladan.

Sebagai Akademisi beliau berada pada titik puncak pengabdian sebagai Profesor dan pernah menjadi salah seorang Pimpinan Fakultas Kedokteran dan Pimpinan Unsri, sebagai profesional dedikasi beliau menjadi dokter spesialis kandungan yang sangat disegani dan digandrungi.

“Sebagai pengusaha beliau sukses mendirikan RS Bunda yang fenomenal sebagai RS bergengsi dan bertaraf premium.

Bukan itu saja tetapi sebagai politisi beliau tampil sebagai Pemimpin dan puncak karir sebagai Gubernur Sumatera Selatan dan ditutup dengan pengabdian di senayan sebagai Ketua Komisi X DPR-RI.

Selamat Jalan Abah.. Insyaa Allah Husnul Khatimah. Aamiin yaa Allah,” tukas dia.





Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster