Danrem Gapo Bagi Bagi Sembako Kepada Sopir Angkot

 480 total views,  2 views today

PALEMBANG | KSOL — Komandan Korem 044/Gapo Brigjen TNI Jauhari Agus Suraji S.IP., S.Sos membagikan paket sembilan kebutuhan pokok ( Sembako) kepada sopir angkot yang berada di Kota Palembang, Senin (15/3/2021).

Pembagian Sembako ini bertempat di Makorem 044/Gapo Jl. Jenderal Sudirman Km 4.5 Palembang. Pembagian sembako di serahkan langsung oleh Danrem 044/Gapo.

Danrem 044/Gapo mengatakan, membagikan paket Sembako diutamakan kepada sopir angkot yang terdampak Covid-19. Paket sembako berupa kebutuhan pokok, seperti beras dan mi instan.

Menurut dia, pembagian Sembako sebagai salah satu wujud kepedulian Danrem 044/Gapo kepada masyarakat.

“Sejak modernisasi pelayanan kendaraan umum berbasis teknologi, angkutan kota konvensional mengalami penurunan jumlah penumpang tiap harinya.

Menurut dia, tidak lama dari itu, tersebarlah pandemi Covid-19 di wilayah Indonesia sehingga penumpang kendaraan umum konvensional juga menurun, ujar Danrem.

Pembagian Sembako ini memang tidak bisa memenuhi kebutuhan sehari-hari para sopir angkot, tetapi ini merupakan bentuk kepedulian Korem 044/Gapo kepada masyarakat.

“Selain itu, kami juga memberikan edukasi kepada para sopir untuk tetap mematuhi peraturan berlalulintas serta protokol kesehatan Covid-19 selama berkendaran,” tambah dia.Ril





Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster