Kemenag Sumsel Serahkan Bantuan Korban Bencana Kalsel

 332 total views,  2 views today

KALSEL | KSOL —
Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sumatera Selatan Dr H.Mukhlisuddin, SH, MA menyerahkan bantuan korban bencana Kalimatan Selatan. Bantuan sebesar Rp72.682.700 diserahkan langsung oleh Kakanwil Kemenag Sumsel kepada Kakanwil Kemenag Kalsel Drs.H.Noor Fahmi, MM di aula Kanwil Kemenag Kalsel (8/3).

Batuan tersebut merupakan sumbangan dari seluruh keluarga besar Kanwil Kemenag Sumsel.

Kakanwil dalam penyerahan bantuan itu didampingi Kabid Penmad H.Muhammad Ali, dan Kasubbag Umum dan Humas Saefudin dan disambut Kakanwil Kemenag Kalsel dan Jajarnnya.

Kakanwil Kemenag Kalsel Noor Fahmi menyambut baik kedatangan Kakanwil Sumsel, dan mengucapkan terimakasih kepada keluarga besar Kakanwil Kemenag Sumsel yang turt bersimpati dan meringankan masyarakat yang terdampak.

Dikatakannya bahwa ASN Kemenag Kalsel yang terdampak sebanyak 2800 orang dan terdapat 10 Kabupaten yang terkena dampak banjir.

“Selamat datang kami sampaikan untuk keluarga besar Kanwil Kemenag Sumsel, ASN Kemenag Kalsel yang terdampak banjir sebanyak 2800 orang serta ada 10 kabupaten terdampak banjir. Kami sangat berterima kasih atas bantuan dari keluarga besar Kanwil Kemenag Sumsel, semoga bisa meringankan masyarakat yang terdampak.” ucapnya.

Sementara itu, Kakanwil Kemenag Sumsel Mukhlisuddin mengatakan bahwa seluruh bantuan berasal dari ASN Kemenag Sumsel yang berbagi kasih pada saudara yang ada di Kalsel.

Iapun berharap bantuan yang diberikan dapat meringankan beban yang terdampak, dan berdoa Allah memberkahi.

“Bantuan ini bersal dari seluruh elemen ASN Kanwil Kemenag Sumsel, Kankemenag Kabupaten/kota hingga KUA Kecamatan. Bantuan ini sebagai tali kasih pada keluarga kita yang ada di Kalsel. Alhamdulillah sebelumnya juga sudah diserahkan bantuan kepada korban bencana di Sulbar, dan sekarang di Kalsel. Semoga bisa meringankan beban,” ujar Mukhlisuddin

Sebelumnya Keluarga besar Kanwil Kemenag Susmel juga menyerahkan bantuan kepada korban bencana di Sulawesi Barat sejumlah 100 juta rupiah. Kepada Kakanwil Sulbar Dr.HM Muflih B Fattah, MM yang berkunjung ke Kanwil Kemenag Sumsel pada 26 Februari lalu.Ril





Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster