Danrem Gapo Minta Prajurit Terus Berbenah

 354 total views,  2 views today

PALEMBANG KSOL — Komandan Korem (Danrem) 044/Gapo Brigjen TNI Jauhari Agus Suraji memberikan arahan kepada prajurit, PNS Makorem dan minta agar prajurit dalam jajarannya terus berbenah.

Kegiatan apel pagi pertama ini di tahun 2021 bertempat di lapangan apel Makorem 044/Gapo Km 4.5 Palembang diikuti 170 orang personel.

“Tahun 2020 baru saja kita lewati, banyak pengalaman dan pelajaran yang kita dapat di tahun lalu untuk bisa menjadi bekal dan intropeksi diri pada tahun 2021 ini,” katanya di Palembang belum lama ini.

Danrem mengajak jajarannya untuk berbenah apabila terdapat kekurangan di tahun 2020 dan mengharapkan seluruh prajurit dan PNS tetap meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepadaTuhan Yang Maha Esa.

Secara khusus Danrem juga mengingatkan akan bahaya Covid-19 yang masih melanda wilayah Sumsel khususnya Kota Palembang. “Dilihat dari data masyarakat yang terpapar akhir-akhir ini cukup meningkat secara signifikan, oleh sebab itu warga Makorem dan keluarganya harus tetap waspada. Laksanakan protokol kesehatan,” ujar Danrem, seraya menambahkan untuk kebersihan lingkungan agar tetap dipertahankan dan dipelihara.





Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster