Petugas Pengamanan Malam Tahun Baru Dapat Sembako

 290 total views,  2 views today

PALEMBANG | KSOL —
Pemprov Sumsel Bagikan Sembako untuk Satgas Pengamanan Malam Tahun Baru 2021 mendapat kebutuhan pokok dari Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan.

Pembagian sembako itu dipimpin Sekda Provinsih Sumsel H. Nasrun Umar diwakili Asisten III Administrasi dan Umum Prov. Sumsel Prof. Edwar Juliartha saat melakukan pemantauan Situasi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Sitkambitmas) sekaligus Pengecekan Kegiatan Pengamanan pada malam tahun baru 2021 yang dimulai dari Griya Agung Palembang, beberapa waktu lalu.

Pemantaun dilakukan untuk memastikan bahwa tidak adanya perkumpulan massa yang sedang melakukan kegiatan perayaan pergantian malam Tahun Baru sehingga berpotensi memperluas penyebaran covid-19 di Sumsel.

Pengamanan pergantian tahun kali ini juga melibatkan berbagai jajaran mulai dari aparat kepolisian, TNI, Satpol PP dan unsur lainnya untuk menciptakan kondisi yang aman di Sumsel.

Proses Pengamanan Malam tahun baru 2021 kali ini menyisir beberapa titik daerah di Kota Palembang diantaranya Pospam Pusri, Pospam KSK Boom Baru dan Pospam Musi IV.

Tidak hanya melakukan pengecekan saja, Tim Sitkambitmas juga membagikan beberapa sembako bagi para petugas gabungan yang menjalankan pengamanan di malam Tahun baru 2021.

Turut hadir Wakapolda Sumsel Brigjen Pol. Rudi Setiawan, S.I.K., S.H., M.H, Kasdam II Sriwijaya Brigjend TNI Muhammad Zamroni, S.I.P, dan Para Kepala OPD Prov. Sumsel.





Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster