Gubernur Titip Nama Baik Daerah Pada Taruna AKPOL Asal Sumsel

 462 total views,  2 views today

PALEMBANG | KSOL — Gubernur Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), H Herman Deru menerima audiensi lima orang taruna Polri asal Sumsel di ruang tamu Gubernur Sumsel, Rabu (30/12/20).

Kepada lima taruna putra daerah tersebut,  Herman Deru menitip nama baik dan citra  positif daerah agar tetap terjaga utamanya di lingkungan institusi  Polri. 

“Saya titip citra  dan nama baik Sumsel dengan capain prestasi saat  bertugas sebagai anggota  polisi,” harap Herman Deru. 

Dijelaskan dalam berkarir capain materi bukan menjadi patokan utama sebagai tolak ukur keberhasilan. Hal ini diharapkanmnya dapat  menjadi prinsip hidup bagi kelima taruna asal Sumsel tersebut. 

“Materi itu bukan tolak ukur keberhasilan. Tolak ukur keberhasilan adalah prestasi dalam pelayanan yang ditunaikan untuk masyarakat. Ini harus kalian lakukan,” ucap Herman Deru sembari mengucapkan selamat kepada taruna asal Sumsel yang telah berhasil masuk kendati tidak ditempatkan di Sumsel. 

Sementara itu, Bimo Setiadi  salah satu perwakilan dari Taruna Polri ini menegaskan, pihaknya sebagai  calon perwira akan  berusaha menjadi yang terbaik dengan menjaga nama baik Sumsel dilingkungan pendidikan maupun ditempast penugasan.

“Kita datang untuk melakukan silahturahim. Komitmen kita untuk terus menjaga nama baik daerah,” ucapnya.





Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster