Aa Gym Positif Covid-19

 292 total views,  2 views today

JAKARTA | KSOL — Pimpinan Pondok Pesantren Daarut Tauhid, KH. Abdullah Gymnastiar atau yang akrab disapa Aa Gym dilaporkan positif Covid-19. Kabar itu disampaikan Aa Gym lewat akun Instagramnya saat melakukan live Kajian MQ PAGI, Selasa (29/12).

“Alhamdulillah ála kulli hal. Takdir Alloh hasil swab Aa positif. Doakan Aa yaa… Semoga kita semua selalu diberi kesehatan. Qadarulloh wa maa sya’a fa’ala,” tulis Aa Gym di akun Instagramnya, Selasa.

Dalam postingan tersebut, Aa Gym mengabarkan jika detak jantung, tensi, dan suhu tubuh dalam keadaan baik. “Alhamdulillah setelah di-swab kemarin di Yudistira, ternyata hasilnya positif. Alhamdulillah berarti harus karantina. Ini sekarang masih bagus, 98, dan suhu masih bagus 36,3. Alhamdulillah.

“Sahabat-sahabat Daqu sekalian, Qadarullah, berarti Aa positif kena covid,” kata Aa Gym yang dalam postingan tersebut memakai masker.

Sebuah kiriman dibagikan oleh Abdullah Gymnastiar (@aagym)

Aa Gym mengabarkan jika sebelumnya melakukan perjalanan Jakarta-Bandung selama lima jam. Setelah itu, ia melakukan berbagai kegiatan rutin di pesantrennya.

Namun, karena merasa tubuhnya ada yang kurang sehat, Aa Gym menjalani rapid test. “Namun hasilnya non reaktif,” kata Aa Gym.

Aa selama ini mengaku didampingi anak dan santri. Aa lalu melakukan karantina mandiri, hingga akhirnya melakukan swab. “Anak alhamdulillah negatif.”

Ulama 58 tahun itu pun meminta doa dari masyarakat agar diberi kesembuhan. “Mohon doanya. Doakan Aa semoga ada umur, maafkan Aa,” kata Aa Gym.

REPUBLIKA.CO.ID,





Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster