Staf Khusus Bupati OKI Harapkan Santri Semakin Berkembang

 182 total views,  1 views today

PALEMBANG | KSOL – Staf Khusus Bupati Ogan Komering Ilir Ir H Permana MMA mengharapkan santri di Provinsi Sumatera Selatan akan semakin berkembang dengan adanya kerja sama dengan Komunitas Bisnis Berbasis Syariah Indonesia (KB2SI).

Hal ini karena Komunitas Bisnis Bebasis Syariah Indonesia yang akan membina pondok termasuk rumah Tahfidz, kata Permana usai Pengukuhan Santri dan Penandatanganan Kerjasama KB2SI dan Rumah Tahfidz Rahmat di Palembang, Jumat.

BACA JUGA : KB2SI BINA SANTRI DAN USTADZ RUMAH TAHFIDZ

Menurut mantan Kepala Dinas Perdagangan Sumsel itu apalagi KB2SI akan membiayai rumah Tahfidz yang ada di provinsi tersebut.

Jadi dengan adanya pembina tersebut maka santri dan santriwati di Sumsel akan semakin berkembang.

Bahkan, lanjut dia, KB2SI tidak mengharapkan dana dari pemerintah karena mereka berdiri sendiri sebab komunitas tersebut membina para usaha kecil yang ada di Sumsel.

Dia berharap setelah adanya kerja sama ini hendaknya dapat diikuti oleh Yayasan lainnya di kabupaten dan kota se-Sumsel.

Bila Yayasan lainnya mengikuti sehingga Sumsel tidak kekurangan santri penghafal Al Qur’an.

Yang jelas kehadiran santri sangat diharapkan terutama dalam membentuk generasi penerus yang berkualitas, ujar dia yang didampingi Ketua Rumah Tahfidz Rahmat Palembang Imron Supriyadi, S.Ag, M.Hum.

TEKS / FOTO : TIM REDAKSI KS/UJ. IDRUS





Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster