Sumsel Jadi Provinsi Terinovatif

 328 total views,  2 views today

PALEMBANG | KSOL– Sumatera Selatan sekarang ini menjadi provinsi terinovatif karena banyak dobrakan yang dilakukan Gubernur H Herman Deru.

Hasil pembangunan dalam 2 tahun masa kepemimpinan Gubernur Sumsel H Herman Deru dan Wakil Gubernur Sumsel H Mawardi Yahya semakin nyata.

Dengan motto Everyday is Monday, gubernur disetiap kesempatan selalu menekankan untuk bekerja dengan terus berinovatif dan kreatif agar membuahkan hasil yang lebih baik lagi dari yang sudah ada yang ujungnya berguna pada peningkatan pelayanan kepada masyarakat.

Berkat kegigihan dan usahanya, kali ini Provinsi Sumsel dinobatkan sebagai Provinsi Terinovatif Tahun 2020. Penganugerahan tersebut diberikan pada malam puncak Innovative Goverment Award (IGA) 2020 yang digelar Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) melalui Badan Penelitian dan Pengembangan (Balitbang), di Hotel Sultan Jakarta, belum lama ini.

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Menteri Dalam Negeri RI H.M. Tito Karnavian kepada Gubernur Sumsel H.Herman Deru yang diwakili Asisten III Bidang Administrasi dan Umum Setda Pemprov Sumsel Prof Dr H.M Edwar Juliartha, MM.

Kegiatan IGA 2020 ini dilaksanakan sebagai bentuk apresiasi Pemerintah Pusat terhadap semangat dan keberhasilan Pemerintahan Daerah dalam penyelenggaraan Pemerintahan Daerah dengan cara-cara yang inovatif.





Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster