Gubernur Herman Deru Harapkan KONI Jadi Tumpuan Masyarakat di Bidang Olahraga

 342 total views,  2 views today

PALEMBANG | KSOL — Gubernur Sumatera Selatan H. Herman Deru harapkan KONI jadi tumpuan masyarakat dan sebagai sarana bangkitnya
Bidang olahraga di Sumatera Selatan .

Harapan tersebut diutarakan Gubernur Sumsel H. Herman Deru pada saat membuka Rapat Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) di Ball Room Swarna Dwipa Hotel Palembang, Rabu (23/12/2020).

“Ya harus dan adanya kepengurusan yang solid maka target pun akan maksimal sesuai dengan tema Membangun kebersamaan yang solid dalam rangka menghadapi Popnas PON XX dan Porprov tahun 2021” ujar gubernur.

Gubernur menjelaskan, ini pertama kalinya kehadiran saya setelah pelantikan pengurus KONI Sumsel. “Kehadiran saya disini di agenda rapat ini adalah guna mendapatkan informasi langsung tentang progres program maupun dalam hal koordinasi kepengurusan” imbuhnya.

Gubernur menjelaskan, harus ada semangat yang kuat ada spritual yang tinggi untuk memajukan olahraga dengan agenda yang jelas serta fokus prestasi olahraga dan kita sudah membangun 10 Stadion guna mendukung serta menempa bibit-bibit atlet di Sumsel.

“Lakukanlah program olahraga dengan bermartabat (dignity) tidak harus semuanya hibah tapi prestasi olahraga tidak dapat dihibahkan. Dan jangan lupa Olahraga Tradisional diagendakan. Terakhir kita akan menjadi Penyelenggara U-20 2021 dan diharapkan event ini sukses ” tutup gubernur.

Turut hadir Ketua KONI Sumsel H Hendri Zainuddin dan peserta Rapat KONI serta Kepala OPD Sumsel.


TAG



Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster