Wagub Terima Ikatan Keluarga Alumni Akademi Sekretariat dan Manajemen Sriwijaya

 367 total views,  2 views today

PALEMBANG | KSOL — Wakil Gubernur Sumsel H Mawardi Yahya menerima panitia pelaksana musyawarah besar II Ikatan Keluarga Alumni Akademi Sekretariat dan Manajemen Sriwijaya Palembang Tahun 2020 di Ruang Kerja Wakil Gubernur Sumsel.

Terkait hal tersebut, Mawardi katakan Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan mendukung pelaksanaan kegiatan tersebut.

“Terkait pemilihan ketua alumni, prinisip kita akan dukung sepenuhnya. Mudah-mudahan dengan dihimpunnya alumni-alumni ini akan menjadi kekuatan untuk membantu sosialisasi akademi militer,” ujarnya.

Mawardi berharap mudah-mudahan dengan terlaksananya kegiatan itu juga akan membantu menumbuhkan semangat baru untuk kepengurusan dan membawa akademi ini lebih eksis lagi dan menghasilkan para alumni yang berkualitas.

Sementara itu, Ketua Panitia Musyawarah II Ikatan Keluarga Alumni Akademi Sekretariat dan Manajemen Sriwijaya, Yulianto mengatakan, agenda musyawarah akan difokuskan pada pemilihan ketua dan penyusunan program.

“Kegiatan ini dilakukan dengan protokol kesehatan dimana diskusi ditunda dulu. Dan diikuti total peserta 20 orang. Mudah-mudahan musyawarah ini dapat membantu menjalankan roda organisasi dan berkolaborasi berkontribusi dengan pemda dalam pembangunan,” tambahnya.





Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster