Muktamar IX PPP Pecahkan Rekor MURI

 35,020 total views,  4 views today

JAKARTA | KSOL — Muktamar IX Partai Persatuan Pembangunan (PPP) mendapatkan penghargaan dari Museum Rekor Indonesia (MURI). Penghargaan diberikan sebagai muktamar partai politik secara daring dengan peserta terbanyak.

Tercatat sebanyak 1.698 peserta yang hadir dalam Muktamar IX PPP ini. Penghargaan diserahkan langsung oleh Senior Manager MURI, Triyono.

“MURI memberikan apresiasi atas inovasi yang dilakukan oleh PPP di dalam masa pandemi ini,” ujar Triyono yang disiarkan akun Youtube DPP PPP, Sabtu (19/12).

MURI, kata Triyono, menjadi saksi pencatatan rekor baru, yaitu muktamar partai politik secara daring dengan peserta terbanyak. Menurutnya, rekor tersebut merupakan bukti bahwa batasan tak menghilangkan inovasi.

“PPP dapat membuktikan bahwa keterbatasan bukan halangan untuk terus berkarya. PPP telah melakukan terobosan baru dengan melakukan pertemuan akbar secara daring terbanyak,” ujar Triyono.

Ketua Umum PPP terpilih, Suharso Monoarfa menyampaikan, terima kasihnya atas rekor tersebut. Hal tersebut menjadi bukti bahwa partai berlambang Ka’bah itu terus beradaptasi dengan perkembangan zaman.

“Bisa memanfaatkan dengan baik teknologi informasi, ini bukti PPP telah menjelma menjadi partai yang bertransformasi dengan perkembangan zaman,” ujar Suharso.

Diketahui Muktamar IX PPP dilaksanakan di 10 zona di seluruh provinsi di Indonesia, yakni Medan, Padang, Palembang, Bogor, Tanggerang, Semarang, Surabaya, Samarinda, dan Manado. Serta berpusat di Makassar, Sulawesi Selatan.

REPUBLIKA.CO.ID





Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster