Wagub Dukung Sampurasoon Sumsel 2021

 270 total views,  2 views today

PALEMBANG | KSOL — Wakil Gubernur Sumsel H Mawardi Yahya menerima pengurus asosiasi mahasiswa Padjajaran Sriwijaya Universitas Padjajaran (AMPERA) dalam rangka melaksanakan kegiatan Sampurasoon Sumsel 2021 di Ruang Kerja Wakil Gubernur Sumsel, belum lama ini.

Sampurasoon Sumsel adalah acara tahunan yang diselenggarakan oleh Ampera Universitas Padjadjaran. Terdapat beberapa rangkaian acaranya, yaitu roadshow ke sekolah-sekolah ataupun di tempat-tempat umum, Try Out SBMPTN dan talkshow interaktif bersama narasumber yang sangat kompeten untuk menjawab kebingungan kalian tentang SBMPTN.

Terkait hal tersebut, Mawardi katakan mendukung pelaksanaan kegiatan tersebut sebagai salah satu cara memotivasi para siswa-siswa SMA kelas XII yang akan lulus yang mengenyam pendidikan di bangku perkuliahan.

Dalam pelaksanaannya, MY mengarahkan agar kegiatan ini juga diisi dengan berbagai informasi tentang kesuksesan para alumni Unpad sehingga dapat memotivasi para siswa.

Ketua pelaksana Sampurasoon Sumsel 2021, Muhammad Wildan, menjelaskan AMPERA merupakan payubunan warga Sumsel di Unpad.

Kegiatan Sampurasoon Sumsel 2021 dilakukan untuk memperkenalkan tentang Unpad agar para siswa tertarik berkuliah di Unpad.





Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster