Sekda Minta Pensiunan Terus Berinovasi

 692 total views,  2 views today

PALEMBANG | KSOL – Sekretaris Daerah Sumsel, H Nasrun Umar saat menghadiri Pengukuhan pengurus wilayah Sumatera Selatan Badan Pembina Pensiunan Pegawai Perhubungan (BP3) Periode 2020-2023 “Pererat Silaturahmi Tetap Berkarya Untuk Perhubungan” di Kantor Dinas Perhubungan, Rabu (16/12/2020).

“Selamat atas pengukuhan penguruh wilayah BP3 ini, diharapkan selanjutnya secara langsung BP3 dapat bekerja dan terus menciptakan inovasi baru bagi dunia perhubungan,” ungkapnya.

Nasrun optimis bahwa BP3 Sumsel mampu untuk terus eksis dan berperan sebagai wadah silaturahmi untuk berdiskusi, berkomunikasi yang bertujuan untuk memajukan dunia perhubungan khususnya yang ada di Sumsel. Menurutnya, pemikiran para pengurus yang terus diasah mampu melahirkan berbagai inovasi baru dan memberikan kontribusi terbaik di Sumsel.

“Dengan pimpinan yang memiliki kredibelitas yang baik. Insya Allah BP3 Sumsel akan terus maju dan melahirkan inovasi lainnya. Visi Sumsel Maju Untuk Semua memang yang harus dipedomani oleh insan ASN dan organisasi dilingkungan Sumsel,” katanya

Nasrun berpesan bahwa kepercayan harus dijawab dengan kerja keras, komitmen, integritas untuk memajukan organisasi yang dipimpin. Dengan adanya BP3 dapat dijadikan wadah untuk berdiskusi mengenai berbagai kendala kerja beserta solusinya untuk diterapkan bagi para juniornya.

“Sekali lagi selamat dan saya yakin bahwa BP3 Sumsel dapat eksis serta menjadi contoh bagi BP3 di Indonesia,” katanya.

Sementara itu, Ketua umum BP3 Pusat, H M Yusuf, berharap BP3 dapat berkiprah meskipun sudah pensiun. Yusuf mengapresiasi Pemprov Sumsel yang telah membentuk BP3 dan terus berinovasi untuk dunia perhubungan. Kemudian setelah pengukuhan diharapkan dapat langsung melakukan tindakan nyata dalam berbagai inovasi dan program kerja.





Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster