Gubernur Minta GAPENSI Lahirkan Pengusaha Profesional

 18,078 total views,  73 views today

PALEMBANG | KSOL — Gubernur Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) H. Herman Deru berharap Gabungan Pelaksana Konstruksi Nasional Indonesia (GAPENSI) tetap konsisten menjadi mitra pemerintah dengan menjaga profesionalisme. Hal itu diungkapkan Gubernur Sumsel H. Herman Deru saat memberikan sambutan Musyawarah Daerah XI Badan Pimpinan Daerah (BPD) GAPENSI yang digelar di Hotel Santika Preimere Bandara Palembang, Kamis (17/12).

“Melalui Musda ini, pilihlah ketua yang mengerti IT. Karena persaingan kian ketat. Yang tidak kalah penting jaga profesionalitas anggota Gapensi,” ujarnya.

Menurutnya, Asosiasi Badan Usaha Jasa Konstruksi di Sumatera Selatan, harus siap untuk menerima beban tanggung jawab sebagai wadah pengusaha jasa konstruksi yang profesional, terlebih di tengah dinamika pembangunan yang begitu dinamis.

“Gapensi memberikan edukasi yang luar biasa, keteladanan inilah kunci sukses Gapensi. Gapensi tetap berdiri secara konsisten di relnya,” imbuhnya.

Ia juga menghimbau, BPD Gapensi Provinsi Sumsel dapat menunjukan eksistensinya sekaligus membuktikan asosiasi badan usaha jasa konstruksi terakreditasi yang berkompeten membina anggotanya dalam meningkatkan kinerja dan pelayanan yang baik bagi masyarakat jasa konstruksi.

“Kecepatan di era digital dituntut bukan hanya konektivitas internet saja melainkan kecepatan untuk bersaing, pendekatan personal dan termasuk pendekatan profesional itu jauh lebih penting lagi,” tandasnya.

Hadir pula dalam kesempatan ini Ketua Umum Badan Pengurus Pusat (BPP) Gapensi Iskandar Z Hartawi, Ketua Umum Lembaga Pengembangan Jasa Konstruksi (LPJK) Nasional Ir Ruslan Rivai.





Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster