DPRD Sumsel Minta Honorer diangkat Menjadi ASN

 1,160 total views,  4 views today

PALEMBANG | KSOL — Anggota DPRD Sumatera Selatan minta program guru honorer maupun pegawai tidak tetap di provinsi itu diangkat menjadi Aparatur Sipil Negara.

Hal ini berdasarkan permintaan masyarakat sesuai
hasil Pelaksanaan Kegiatan Reses Pimpinan dan Anggota DPRD Provinsi Sumatera Selatan yang disampaikan dalam
Rapat Paripurna XXIII DPRD Provinsi Sumatera Selatan dengan Agenda Penyampaian Laporan Hasil Pelaksanaan Kegiatan Reses Pimpinan dan Anggota DPRD Provinsi Sumatera Selatan di Palembang belum lama ini.

Dalam laporan kegiatan reses yang dibacakan Wakil Komisi I DPRD Provinsi Sumatera Selatan Ahmad Firdaus Ishak, SE., M.Si mengatakan bahwa permasalahan yang ada dan sering ditemui dimasyarakat secara umum dan apa yang menjadi kendala yang dihadapi masyarakat mengenai permasalahan tersebut.

Pogram honorer maupun Pegawai Tidak Tetap diangkat menjadi ASN serta peningkatan dan perbaikan penanganan covid-19,” katanya.

Memang secara umum yang menjadi permasalahan diantaranya soal infrastruktur yang harus dilanjutkan, alat alat pertanian (alsintan) untuk terus dibenahi dan disediakan.

Sebagai informasi, ini adalah Reses tahap III tahun 2020 Anggota DPRD Sumsel dan dilakukan kunjungan kepada seluruh Dapil.

Harapannya dengan melakukan reses, nantinya masyarakat akan mengajukan usul dan apa-apa saja yang diperlukan. “Reses kan menampung aspirasi masyarakat,” ujarnya.

Sementara Gubernur Sumatera Selatan H. Herman Deru yang diwakili Sekretaris Daerah Sumatera Selatan H. Nasrun Umar
menyampaikan apresiasi kepada Pimpinan dan Anggota DPRD Sumatera Selatan terkait laporan hasil reses kegiatan hasil kunjungan ke daerah pemilihan (Dapil).

“Kita mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi kepada Anggota Dewan yang telah melaksanakan reses ke daerah-daerah dan menghimpun aspirasi masyarakat di daerah-daerah,” ungkap Sekda

Rapat dibuka Wakil Ketua DPRD oleh H.M. Giri Ramanda N Kiemas, SE, MM serta dihadiri para wakil dan anggota DPŔD Sumsel, serta peserta rapat lainnya.

Setelah dilakukan Rapat Paripurna XXIII DPRD Prov. Sumsel kemudian dilanjutkan Penandatanganan Laporan Hasil Pelaksanaan Kegiatan Reses Pimpinan dan Anggota DPRD Prov.
Sumsel

Turut hadir Para AnggotaDPRD Sumsel dan para Ka. OPD Prov. Sumsel secara fisik dan secara virtual.

RIL





Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster