Wagub : Pemprov Sumsel Sudah Maksimal Cegah Wabah Covid

 323 total views,  2 views today

Wakil Gubernur Sumatera Selatan Mawardi Yahya mengatakan bahwa
terkait dengan perkembangan Pandemi Covid-19 di Sumsel, Pemprovinsi Sumsel telah bekerja secara maksimal untuk dapat mencegah penyebarannya wabah Pandemi Covid 19.

Wagub berharap dengan adanya kunjungan kerja ini, maka Komisi IX DPR RI dapat mendesak Pemerintah Pusat untuk dapat segera mengeluarkan Vaksin Covid – 19, ujar dia saat menerima Ketua beserta anggota Komisi IX DPR RI dalam rangka kunjungan kerja reses masa persidangan II Tahun sidang 2020 – 2021 di Graha Bina Praja Pemprov Sumsel, Senin (14/12/2020).

“Ini merupakan solusi yang ditunggu oleh semua pihak, dengan adanya vaksin ini maka kita dapat mencegah penyebaran dan perekonomian akan tetap berjalan”, ungkap Mawardi Yahya.

Pada kesempatan tersebut MY mengatakan bahwa Pemprov. Sumsel menyambut baik kedatangan Ketua Komisi IX DPR RI beserta anggota di Sumatera Selatan.

Ini merupakan suatu penghargaan, karena Ibu Ketua beserta anggota telah berkenan hadir di Sumsel dan semoga pertemuan ini dapat memberikan output yang baik dalam pengambilan kebijakan di Bidang kesehatan, ujar dia.

Ketua Tim Komisi IX DPR RI, Dra. Sri Rahayu mengatakan, dengan adanya kunjungan ini pihaknya akan mendapatkan informasi secara langsung tentang program kerja yang telah dilakukan.

“Hal tersebut akan menjadi bahan bagi kami untuk menggelar rapat lanjutan nantinya”, ujarnya.

Terkait dengan pencegahan Pandemi Covid-19, Ia mengucapkan terimakasih kepada seluruh tenaga medis, TNI, Polri dan para relawan Provinsi Sumsel yang telah saling membantu dalam mencegah penyebaran Covid-19 dan melayani pasien Covid-19 hingga mereka pulih.

Turut hadir Wakil Ketua Tim Komisi IX DPR RI, H. Ansory Siregar, LC beserta seluruh Anggota, Staff Ahli Menteri Kesehatan Bidang Ekonomi Kesehatan, Dr. Muhammad Subuh, MPPM, Staff Ahli Menteri Bidang Ekonomi dan SDM, Drs. Aris Wahyudi, M.Si, Staff Ahli Gubernur Sumsel Bidang Kemasyarakatan dan SDM, Drs. H. Riza Fahlevi, MM, Ka. Dinkes Prov. Sumsel, Dra. Lesty Nurainy, Apt, M.Kes, Kasat Pol PP Prov. Sumsel, M. Aris Saputra,S.Sos, M.Si.





Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster