Danrem Gapo Pimpin Apel Terpadu Pendisiplinan Protokol Kesehatan Covid

 204 total views,  2 views today

PALEMBANG | KSOL — Komandan Korem (Danrem) 044/Gapo Brigjen TNI Jauhari Agus Suraji pimpin apel gabungan pendisiplinan protokol kesehatan covid 19, Makorem 044/Gapo Jl. Jendral Sudirman Km 4.5 Palembang, Jumat (11/12/2020).

Apel ini melibatkan TNI, Polri, Dinas Perhubungan, Dinas Kesehatan, Satpol PP dan Tagana dengan jumlah personil 130 orang se-Kota Palembang.

Danrem 044/Gapo Brigjen TNI Jauhari Agus Suraji mengatakan kepada tim satgas gabungan untuk selalu meningatkan kepada masyarakat yang belum disiplin manjaga protokol kesehatan.

“Kita ingatkan masyarakat dengan santun, karena di wilayah Sumsel ini peningkatan Covid 19 sangat signifikan. Disini saya mengajak teman-teman untuk mengingatkan masyarakat agar selalu waspada karena Covid 19 ini masih ada, dan saya megucapkan terimakasih atas pelaksanaan tugas dan pengabdian kepada negara dan bangsa,” ujar Danrem.

Sementara itu, Kasiops Kolonel Inf Ari Sudarsono mengatakan kegiatan apel gabungan penegakan protokol kesehatan ini, untuk menyampaikan kepada personil yang terlibat dalam operasi pendisiplinan Covid pengecekan dan menentukan sasaran yang akan di lakukan operasi yakni diantaranya, pasar Palimo, BKB, mall PTC, Pasar Cinde, Bandara SMB dan Pelabuhan Boom Baru.

“Kita akan turun ke daerah-daerah, untuk sosialisasi penegakan protokol kesehatan Covid – 19 dengan himbauan 3 M (memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan), pembagian masker menghimbau kepada masyarakat setempat yang ada di daerah sasaran. Tentu kita mengharapkan seluruh peserta apel gabungan penegakan protokol kesehatan covid-19 untuk melaksanakan apel di lapangan Walikota Palembang untuk melaksanakan kaji ulang terhadap kegiatan yang dilaksanakan,” tandas Kolonel Ari.

PENREM





Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster