Danrem : Dalam Bertugas Naluri Intelejen Harus Dibina

 228 total views,  4 views today

PALEMBANG | KSOL — Danrem 044/Garuda Dempo Brigjen TNI Jauhari Agus Suraji menegaskan, dalam melaksanakan tugas naluri intelejen harus selalu dibina.

Dalam bertugas nanti perlu waspada, naluri prajurit dan naluri intelejen harus dibina sebaik mungkin, kata Danrem dalam arahannya kepada prajurit yang akan melaksanakan Satgas teritorial di Kodam XII/Cendrawasi, Senin (7/12/2020).

Penugasan satu tahun untuk Satgas Ter V ini, penugasan ini merupakan kehormatan diri, keluarga dan kehormatan kesatuan Korem 044/Gapo.

Danrem 044/Gapo menyampaikan Indonesia dari sabang sampai dengan Merauke, kalau pengalaman saya sudah sering merasakan penugasan, sempat penugasan di Papua, Poso kemudian penugasan di Maluku.

Dimana pun ditempatkan prajurit tidak sendiri disana ada Kodam dan Korem jadi dalam penugasan yang diberikan kepada kita merupakan kehormatan harus berani terima konsekwensinya.

Perlu diyakinkan pikiran untuk tugas , diminta kepada prajurit tugas kita menjadi pengalaman, siapkan naluri prajurit menilai situasi dan kondisi di tempat tugas, “Selamat Bertugas”, ucap Danrem

Personel jajaran Korem 044/Gapo yang diberangkatkan dalam Satgas Teritorial tersebut berjumlah 25 orang terdiri dari 5 orang dari Kodim 0418/Palembang, 5 orang dari Kodim 0430/Banyuasin dan 15 orang dari Yonif 141/AYJP satgas ini nanti nya akan bertugas di Kodam XVII/Cendrawasih.

Rencana pergeseran Tanggal 10 sampai 13 Desember 2020 dan akan dilaksanakan pemberangkatan 25 personil pasukan Satgas Terotorial gelombang ke V ke wilayah Papua, semoga prajurit yang bertugas sudah persiapkan kesehatan dan diharapkan pergi sehat dan pulang sehat serta selamat.

TEKS/FOTO : PENREM

.





Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster