Wagub: Infrastruktur masih menjadi permasalahan daerah

 452 total views,  2 views today

PALEMBANG | KSOL — Wakil Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) Ir H. Mawardi Yahya menegasakan, di bawah kepemimpinan Herman Deru-Mawardi Yahya (HDMY), keduanya akan menuntaskan masalah yang terkait dengan infrastruktur di Sumsel. Hal itu diungkapkannya saat menerima audiensi Ketua Pemuda Panca Marga Sumsel, Gerry Iskandar, di ruang kerjanya, belum lama ini

“Tekad kami dalam kurun waktu 2 tahun HDMY akan menyelesaikan pembangunan infrastruktur di Sumsel. Ini kami awali dengan pembangunan kantor Gubernur Sumsel di Jalan Mayjen. Yusuf Singadekane, Kelurahan Keramasan, Kecamatan Kertapati, Palembang, juga pembangunan masjid raya Sriwijaya di Jakabaring,” kata Mawardi

Menurutnya, pembangunan infratruktur tersebut tetap sejalan demi tercapainya Sumsel Maju untuk Semua. Bukan saja urusan infrastruktur jalan dan jembatan namun juga termasuk diantaranya terkait dengan pembangunan kantor Gubernur di Kertapati dan masjid Raya Sriwijaya di Jakabaring dan pengerjaan pembangunan jembatan Musi 6 pun segera akan dirampungkan.

“Kami tak ingin ada proyek yang mangkrak di bawah kepemimpinan HDMY,” tambahnya.

Bukan hannya itu lanjut Mawardi, pembangunan ruas jalan yang menghubungkan kabupaten/kota di Sumsel juga terus dikebut sesuasi dengan visi misi HDMY mewujudkan jalan mulus bagi masyarakat Sumsel. Untuk mengawal jalannya pembangunan di Sumsel. Dia berharap ada dukungan dari seluruh elemen masyarakat termasuk diantaranya peran aktif dari Pemuda Panca Marga.

“Saatnya Pemuda Panca Marga Sumsel berkontribusi untuk kemajuan Sumsel. Kawal pembangunan yang kami lakukan. Berikan pemahaman kepada masyarakat tentang pentingnya pembangunan itu. Pembangunan kantor Gubernur yang kini telah dimulai bukanlah tanpa alasan. Nah Pemuda Panca Marga dapat ambil alih dengan meluruskan hal ini,” harapnya.





Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster