Wagub Terima Audiensi PPM Sumsel, Bahas Terkait Pelantikan Ketum Baru

 293 total views,  2 views today

PALEMBANG | KSOL -Wakil Gubernur Sumatera Selatan H. Mawardi Yahya (MY) menerima audiensi Ketum Pemuda Panca Marga (PPM) Prov. Sumsel di Ruang Kerja Wakil Gubernur Sumsel, Jum’at (4/12/2020).

Pada kesempatan itu, Gery selaku Ketum yang baru menyampaikan bahwa maksud kedatangan dirinya bersama rombongan untuk bersilahturahmi sekaligus melaporkan hasil Musda yang menghasilkan Ketua Umum baru dan akan melaksanakan pelantikan pada tanggal 22 atau 23 Januari 2021 mendatang dan akan mengundang sebanyak 250 orang.

Untuk itu kami mohon pada kesempatan kali ini, agar Pak Wagub dapat membantu kami dalam menyelenggarakan kegiatan tersebut, ucapnya.

Terkait hal tersebut MY mengatakan, “tentu kami akan membantu kalian dalam melaksanakan kegiatan ini, akan tetapi Saya harap setelah pelantikan, PPM dapat meluruskan hal – hal yang terindikasi kearah yang salah”, ungkap MY.

Selain itu MY juga meminta kepada ketua yang baru untuk dapat membina teman – teman yang masih berpikir negatif tentang rencana Pemda untuk membangun gedung perkantoran yang baru.

“Ini merupakan niat baik yang harus diberikan dukungan dari seluruh lapisan elemen masyarakat karena dengan adanya pembangunan ini, akan memberikan manfaat kepada masyarakat sumsel khusunya yang tinggal disekitar perkantoran tersebut”, ucap MY.

MY juga menambahkan, selain menambah aset daerah maka gedung yg lama dapat dimanfaatkan untuk berbagai keperluan bagi masyarakat sumsel.

TEKS/FOTO : DISKOMINFO





Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster