Gubernur Segera Perbaiki Jalan Tembus Desa Bangsa Negara-Pelita Jaya

 265 total views,  2 views today

OKU TIMUR | KSOL — Gubernur Sumsel H Herman Deru (HD) menghadiri peringatan Haul Syekh Abdul Qodir Al Jilani dan Al Maqhfurlah KH A Jauhari Umar ke IV di Halaman Pondok Pesantren Darussalam Tegalrejo Desa Pelita Jaya, Kecamatan Belitang Madang Raya, OKU Timur, Sabtu (28/11/2020) malam.

Dikesempatan itu, Herman Deru (HD) menjawab harapan warga sekitar Desa Pelita Jaya yang menginginkan perbaikan jalan tembus Desa Bangsa Negara Desa Pelita Jaya.

Saat ini kondisi jalan tersebut hanya jalan setapak kiri dan kanan seperti rel. Namun demikian masih bisa dilalui kendaraan mobil secara perlahan.

“Saya janjikan diawal tahun 2021 nanti akan dikerjakan perbaikannya. Mudah-mudahan di triwulan pertama tahun 2021 sudah bisa dimulai perbaikannya,” ujar HD.

Gubernur juga menyampaikan rasa haru dan rindu dengan masyarakat warga Desa Pelita Jaya yang sudah lama tidak bersilaturahmi.

“Dulu kita setiap hari bisa bertemu saat saya menjadi Bupati OKU Timur, sekarang saya banyak di Kota Palembang karena sebagai Gubernur Sumsel. Makanya saya sempatkan datang kesini untuk mengobati kerinduan,” ungkap HD.

Disana HD juga melakukan peletakan batu pertama pembangunan Aula Haul Akbar Ponpes Darussalam Tegalrejo Desa Pelita Jaya seluas 100×50 meter persegi. Dia memberikan bantuan untuk tahap awal pembangunan sebanyak 1000 sak semen.

Turut hadir para kepala OPD dan TGUPP Provinsi Sumsel serta Forkopimda Kabupaten OKU Timur.

TEKS/FOTO : HUMAS





Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster