Gubernur Lepas Komunitas Fortuner Internasional Indonesia Menuju Bengkulu

 254 total views,  2 views today

PALEMBANG | KSOL — Gubernur Sumatera Selatan H Herman Deru melepas Komunitas Fortuner Internasional Indonesia (FOIIN) menuju Provinsi Bengkulu.

Gubernur mengapresiasi kedatangan Komunitas Fortuner Internasional Indonesia (FOIIN) di Griya Agung Palembang karena keberadaannya sebagai promosi daerah.

Apresiasi tersebut diungkapkan Gubernur Herman Deru kepada Ketua Fortuner Internasional Indonesia (FOIIN) Bimo Aligoro bersama rombongan disaat usai melakukan pelepasan Grand Touring Fortuner internasional Indonesia (FOIIN) ke Kota Bengkulu di halaman Griya Agung Palembang, belum lama ini.

“Saya berharap, lakukanlah yang terbaik untuk masyarakat, sapalah mereka tunjukkan komunitas ini baik dan berguna bagi masyarakat” harap Deru

Gubernur yakin semua komunitas pasti melakukan yang terbaik dan berguna untuk masyarakat.

“Pesan saya, patuhilah lalu lintas dan tidak melanggar aturannya, selalu patuhi rambu dijalan. Dan ingat, jangan lupa promosikan Sumsel” pesannya.

Sementara itu, Ketua Fortuner Internasional Indonesia (FOIIN) Bimo Aligoro katakan, Touring yang direncanakan dalam 3 provinsi dan telah dilakukan, meliputi Provinsi DKI, Sumatera Selatan dan terakhir Provinsi Bengkulu. Touring ini sekaligus dalam rangka Musyarawah Nasional (Munas) Pertama (1) bagian Bengkulu.

“Disamping itu Komunitas ini peduli serta melakukan bakti sosial untuk masyarakat diantaranya mengunjungi Panti Asuhan yatim Piatu” ujarnya.

TEKS/FOTO : DISKOMINFO





Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster