Empat Prioritas Pembangunan di Sumsel Tahun 2021

 424 total views,  2 views today

Gubernur Sumatera Selatan H Herman Deru mengatakan, ada empat prioritas pembangunan yang akan dilaksanakan Pemerintah Provinsi Sumsel pada tahun depan karena itu menyangkut hajat hidup masyarakat banyak.

Memang Pemprov Sumsel selalu m engutamakan pembangunan skala prioritas tanpa mengurangi pembangunan lainnya, kata gubernur belum lama ini.

Empat Prioritas Pembangunan itu yakni penurunan kemiskinan, peningkatakan infrastruktur, peningkatakan kualitas SDM dan peningkatan fasilitas publik dan keagamaan, kata gubernur belum lama ini.

“Ada empat proritas utama dalam anggaran APBD 2021 yakni terkait penurunan kemiskinan, peningkatakan infrastruktur, peningkatakan kualitas SDM dan peningkatan fasilitas publik dan keagamaan,” katanya.

Hal ini dilakukan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan mewujudkan ekonomi Sumsel yang lebih baik dan keamanan serta kerukunan beragama tetap terjaga, ujar gubernur.

Apalagi dengan telah ditandatangani nota kesepahaman KUA dan PPAS tahun anggaran 2021, pada Paripurna XXII DPRD Provinsi Sumsel dengan agenda penjelasan Gubernur terhadap Raperda APBD Sumsel tahun anggaran 2021.

TEKS/FOTO : HUMAS





Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster