Gubernur Menerima Kunjungan BPK Perwakilan Sumsel

 586 total views,  1 views today

PALEMBANG | KSOL — Gubernur Sumatera Selatan H. Herman Deru (HD) menerima kunjungan Kepala BPK RI Perwakilan Sumatera Selatan, Harry Purwaka dalam rangka melaksanakan Exit Meeting bersama di ruang rapat Gubernur pada, Senin (16/11/2020)

Exit Meeting BPK Perwakilan Sumsel dalam rangka pemerikasaan kepatuhan atas kegiatan investasi untuk pengalihan participating interest atas wilayah kerja migas pada Pemerintah Prov. Sumsel dan pengelolaan participating interest pada PT. Sumsel Energi Gemilang serta instansi lainnya.

Gubernur mengatakan, Pemprov Sumsel menyambut baik kedatangan Tim Audit BPK untuk melakukan pembinaan BUMD dan meningkatkan kinerja pengelolaan managemen keuangan terutama terkait participating interest.

“Maka dalam kesempatan ini kami ucapkan terima kasih, karena kami merasakan mendapatkan bantuan dalam pembinaan BUMD agar lebih baik lagi terlebih dalam managemen keuangan untuk participating interest,” ujarnya.

Oleh sebab itu, HD juga instruksikan Instansi dan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait, untuk mendukung dan memfasilitasi BPK dalam pelaksanaan auditnya.

Sementara itu Kepala BPK Perwakilan Sumsel, Harry Purwaka memperkenalkan Tim Audit yang hadir, serta menjelaskan sasaran, ruang lingkup, dan metode pelaksanaan audit yang akan dilakukan.

Turut hadir Asisten II Bidang Ekonomi Keuangan dan Pembangunan Prov Sumsel, Yohanes H Toruan, Karo Perekonomian, Afrian Joni, Kadis ESDM, Robert Heri,
Inspektur Prov. Sumsel Bambang Wirawan SE., MM.,Ak.,CA.

TEKS/FOTO : DISKOMINFO

WA : 0812-7127-4232




Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster