Konten Kreatif Bisa Dilakukan di Rumah

 18,124 total views,  1 views today

Wabah Covid-19 saat ini sangat berdampak pada kehidupan manusia bahkan hampir di seluruh dunia. Namun pandemi tidak serta-merta menyurutkan masyarakat untuk tetap beraktivitas dan beradaptasi dengan kebiasaan baru dalam menyalurkan ide-ide kreatif melalui pemanfaatan teknologi yang ada.

Terutama bagi anak muda, adanya keterbatasan dalam menjalin interaksi secara langsung membuat mereka berpikir kreatif untuk menciptakan beragam konten menarik.

Adanya social distancing atau jaga jarak pun disiasati anak-anak muda dengan cara memanfaatkan kecanggihan teknologi melalui platform media sosial guna membantu mereka untuk menyajikan berbagai konten digital.

Di tengah pandemi yang belum jelas berakhirnya, kita cukup beruntung karena saat ini hidup di era digital. Dunia digital memberikan akses yang cukup mudah untuk mendapatkan banyak inspirasi, konten, dan perangkat pendukung.

Melalui ide-ide yang inovatif, anak muda berusaha menunjukkan eksistensi diri dengan memaksimalkan ruang digital yang sangat dinamis kehadirannya.

Konten kreatif bisa dihasilkan selama berada di rumah, semisal membuat foto-foto Outfit of The Day (OOTD) yang memanfaatkan sisi bagian rumah. Kamu bisa memanfaatkan dekorasi kekinian untuk mengubah area atau ruang rumah menjadi lebih menarik.

Dekorasi seperti karpet bergambar lucu, tanaman sintetis, pigura atau hiasan papan dinding, akan membuat tampilan ruangan rumah bisa menjadi spot foto nan artistik dan kekinian.

Tentu saja untuk mendukung pembuatan konten foto yang menarik, kamu memerlukan perangkat fotografi yang mumpuni. Tak harus memiliki kamera profesional yang mahal, kamu bisa menggunakan perangkat OPPO Reno4 F.

Seri teranyar dari Reno ini memiliki fitur kamera yang didukung dengan kecerdasan buatan seperti AI Color Portrait Mode. Fitur ini cukup menarik dan disukai anak muda yang ingin menghasilkan foto unik lantaran adanya fungsi pengisolasian warna pada foto.

Lewat fitur tersebut, latar belakang foto akan tampil hitam-putih, sebaliknya menampilkan warna yang sangat jelas dan kontras pada objek sehingga hasil foto terlihat artistik.

Fitur lainnya, AI Super Clear Portrait juga bisa digunakan untuk meningkatkan detail gambar pada saat memotret objek orang. Sementara itu, fitur Selfie Gestures dapat mengambil gambar swafoto tanpa menggunakan alat bantu seperti tongsis.

Caranya cukup gampang dengan menunjukan telapak tangan ke arah kamera, setelah terbaca maka kamera akan menghitung mundur untuk memotret.

Dengan beberapa fitur yang ada di kamera OPPO Reno4 F akan membantu kamu menghasilkan foto-foto unik dan menarik untuk diunggah ke media sosial. Dari serangkaian Reno Series yang ada, ponsel cerdas ini juga memiliki desain tipis dan ringan sehingga terasa nyaman saat digenggam tangan. OPPO Reno4 F memiliki dua varian warna, yakni  Metallic White dan Matte Black.

Bagi kalian yang terdaftar dalam Reno4 Virtual Run, bisa berkesempatan mendapatkan perangkat OPPO Reno4 F dengan mengikuti social media activity, dengan cara mengunggah foto saat sedang berlari dengan menggunakan frame yang bisa kamu unduh dari https://oppomobile.id/reno4/virtualrun/submission/frame.

TEKS / FOTO : RELEASE





Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster