Pakai TIKI, Dapatkan Promo Lima Kilo Bayar Satu Kilo Seluruh Jabodetabek

 519 total views,  1 views today

JAKARTA | KSOL — PT. Citra Van Titipan Kilat (“TIKI”), perusahaan jasa pengiriman terkemuka di Indonesia, mengumumkan promo ECO LIBAS (Lima Kilo Bayar Satu Kilo) untuk pengiriman menggunakan produk Economy dengan rute tujuan dari dan ke seluruh wilayah Jabodetabek.

Setiap pengiriman barang dengan berat minimal 1 Kg dan maksimal 5 Kg pertama, pelanggan berhak mendapatkan harga flat sebesar Rp 8.000 (delapan ribu rupiah) selama periode 15 Oktober hingga 14 November 2020.

Yulina Hastuti, President Director TIKI mengatakan sepanjang Bulan Oktober dan November ini banyak pelapak online yang mengadakan promo diskon. Promo ECO LIBAS menyasar salah satunya adalah transaksi daring yang selama pandemi ini meningkat cukup signifikan.

“Dalam rangka menggairahkan transaksi daring ini, TIKI ikut berbagi promo diskon ongkos kirim yang akan semakin memeriahkan pesta diskon belanja online Anda,” ujarnya, (19/10/2020).

“Promo ECO LIBAS ini akan memberikan ketenangan pikiran bagi konsumen untuk berbelanja tanpa harus khawatir dengan ongkos kirim yang tinggi. Promo ECO LIBAS memberikan pilihan pengiriman yang super hemat dari dan ke seluruh wilayah Jabodetabek,” Lanjut Yulina.

Promo ECO LIBAS berlaku untuk transaksi pengiriman melalui sales counter, gerai TIKI, layanan JEMPOL, dan TIKI Online Booking. Dengan memanfaatkan Layanan JEMPOL (Jemput Online) dan TIKI Online Booking, pelapak  juga akan mendapatkan kemudahan proses booking tanpa harus antri – menambah kenyamanan bertransaksi bersama TIKI.

Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di dokumen terlampir. Apabila membutuhkan informasi lain silahkan menghubungi Rudi Cahyadi di 021-4704979 dan rudi.cahyadi@tiki.id atau Arie di 08118600109 dan marief@proximity-pr.id.    

TEKS : RELEASE | FOTO : NET





Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster