Beberapa Tempat Wisata di Malang Yang Cukup Populer

 327 total views,  1 views today

Malang merupakan kota yang ada di Jawa Timur, yang memang memiliki banyak sekali tempat wisata.

Dimana malang memiliki berbagai jenis tempat wisata yang memang dapat dikunjungi setiap hari seperti wisata alam, wisata edukasi, seni dan budaya, wisata sejarah sampai wisata religi pun tidak kalah menariknya, sehingga malang bisa menjadi singgahnya para wisatawan.

Kota malang memiliki hawa yang sejuk dan dingin sehingga walaupun perkotaan kita bisa merasakan sejuk dan dinginnya udara disana.

Di Malang pun terdapat tempat wisata yang cukup terjangkau harganya. Berikut ini bebera tempat wisata di malang.

Jatim Park 1

Tempat wisata yang satu ini mungkin bisa dibilang salah satu wisata paling populer di Kota Malang. Hingga tempat ini menjadi tujuan utama untuk wisatawan luar datang dan ingin mencoba keseruan dari wahana yang ada di tempat ini.

Jatim Park-1 Malang (Foto. https://www.datawisata.com/ )

Dengan salah satu wisata yang cukup favorit, dengan berkembangnya pula tempat ini juga memiliki sejumlah wahana yang mirip di Dufan Ancol. Disini pula terdapat wahana seru, seni, budaya, bahkan edukasi bisa kalian dapatkan saat datang kesini.

Jatim Park 2

Jatim Park-2 (Foto.malangrentalmotor.com)

Jatim park 2 berbeda dengan Jatim Park 1, karena di Jatim park 2 ini dibuat dengan sebuah konsep flora dan fauna. Sehingga kalian sebagai pengunjung dapat melihat berbagai jenis flora dan fauna dengan fasilitas yang baik dan terawat. Disini juga terdapat sebuah museum satwa dan merupakan salah satu museum satwa yang terbesar dan terlengkap di Indonesia. Dan jika kalian ketahui tempat ini pula masih satu lokasi dengan Batu Secret Zoo yang terdapat berbagai spesies hewan yang mereka pelihara.

Gunung Bromo

Berbicara Gunung Bromo siapa yang tidak kenal dengan gunung indah ini. Dimana jika kalian datang ke Malang Kalian bisa kunjungi Gungun Bromo ini, walaupu gunung ini terletak di empat wilayah, seperti Kabupaten Malang, Kabupaten Probolinggo dan Kabupaten Lumajang, hingga Kabupaten Pasuruan.

Gunung Bromo (Foto. detik.com)

Tentu saja gunung bromo selalu memikat para wisatawan baik itu lokal hingga manca negara untuk datang kesana. Tentu saja keindahan alam yang ditampilkan oleh gunung Bromo bisa memikat mereka sepeti hanya untuk melihat keindahan sunrise dari atas bukit Bromo.

Malang Night Paradise

Di Malang terapat wisata malam yaitu Malang Night Paradise yang ada di kota Batu, yang beroprasi di jam 18.00- 23.00 waktu sekitar.

Disini ada Batu Night Spectaculer yang akan menawarkan sebuah keindahan dari lampu-lampu, yang memang sengaja dibuat dan memiliki beragam bentuk yang cukup menarik dan bisa memanjakan mata kalian.

Malang Night Paradise (Foto. Net)

Tentunya jika kalian menginginkan melihat keindahan dari lampu-lampu tersebut harus datang pada waktu malam hari, dan jika kalian datang siang hari kalian hanya bisa menikmati keindahan di sekitar taman Batu Night Spectacuar saja sayang bukan untuk dilewat.

Selecta

Memang tidak ada kurangnya wisata di Malang, sehingga masih banyak tempat wisata yang harus kalian kunjungi pada saat datang ke Malang.

Taman Selecta Malang (Foto. Net)

Tempat wisata ini bertempat di Kota Batu dan harus kalia datangi, karena di Seleta kalian bisa melihat berbagai jenis bunga yang ditata secara rapih dan ciamik.

Bahkan disini tidak hanya taman bunga saja, dimana terdapat beberapa wahana yang bisa kalian nikmati, seperit Flying Fox, Kolam renang, water boom, taman air dan masih banyak lagi disini juga bisa menjadi tempat beswafoto kalian. **






Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster