PA 212 Anggap Prabowo Tak Perlu jadi Capres Lagi di 2024

 1,015 total views,  2 views today

JAKARTA  | KSOL — Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto melambaikan tangan ketika meninggalkan kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Senin (21/10/2019). Prabowo mengaku siap membantu di dalam pemerintahan pada periode tahun 2019-2024.

PA 212, kata Slamet, akan terus mengawal jalannya pemerintahan. Bukan berarti mengikuti langkah Prabowo yang bergabung dengan pemerintahan Jokowi.

Baco Jugo :


“Kami akan terus berjuang untuk tegaknya keadilan dan melawan kezaliman di Indonesia di bawah komando ulama teristimewa Habib Rizieq Shihab,” tutur Slamet.

Sebelumnya, Sekjen Gerindra Ahmad Muzani mengungkapan Prabowo Subianto siap maju kembali menjadi calon presiden pada Pilpres 2024 mendatang. Itu bisa saja terjadi jika kader dan masyarakat menghendaki.

“Tentang pencalonan presiden, Pak Prabowo sekali lagi meminta agar segenap kader Partai Gerindra bersabar, pada saatnya nanti kita akan mengambil keputusan yang terbaik,” kata Muzani dalam video yang dilihat CNNIndonesia.com di akun Instagram Partai Gerindra, @gerindra, Rabu (10/6).

PA 212 sendiri merupakan organisasi pendukung Prabowo pada Pilpres 2019 lalu. Termasuk kelompok yang dekat dengan Prabowo dan berperan besar dalam penggalangan massa pendukung.

Mereka juga sempat menggelar reuni akbar pada 2 Desember 2018 dengan mengundang Prabowo. PA 212 bersama GNPF Ulama dan FPI juga menyelenggarakan Ijtimak Ulama untuk menyatakan dukungan kepada Prabowo-Sandi.

TEKS : CNN INDONESIA.COM | FOTO : REGNEWS.COM

loading…




Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster