Gubernur Pastikan 1 PDP Meninggal di Sumsel Positif Corona

 353 total views,  1 views today

Hygiene for Men (Obat kuat untuk laki-laki)

PALEMBANG  |   KSOL  —  Pemprov Sumatera Selatan mengumumkan seorang PDP meninggal di RS Muhammad Hoesin positif Corona. Pasien tersebut adalah warga Palembang.

“Informasi dari spesimen yang kita kirim ke Litbangkes, ada jawaban bahwa satu saudara kita positif Corona. Jadi ini hasil 6 spesimen yang dikirim,” kata Gubernur Sumatera Selatan Herman Deru kepada wartawan, Selasa (24/3/2020).

Satu warga positif, lanjut Herman Deru, setelah spesimen yang dikirimkan oleh RSMH ke Litbangkes Kemenkes keluar hasil tesnya. Diketahui satu di antara dua orang PDP meninggal positif COVID-19.

“Data resmi Jubir Gugus tugas nasional belum disebut ada yang meninggal, tapi kalau kita lihat data spesimen itu adalah data saudara kita yang meninggal satu di antaranya kemarin,” katanya.

Satu pasien meninggal positif COVID-19 diketahui sebagai warga Palembang. Kepastian ini setelah tim Satgas Penanggulangan Corona Sumsel menerima spesimen si pasien hari ini.

Sementara itu, untuk pasien lain sejauh ini belum terverifikasi positif. Termasuk pasien lain yang kini berstatus PDP dan dirawat intensif di RSMH Palembang.

“Yang lain belum terjawab, jadi sangat mungkin dari 2 PDP meninggal satu di antaranya meninggal. Pasien ini warga Palembang,” kata Herman Deru.

Diketahui, dua orang PDP meninggal di RSMH Palembang kemarin pagi. Keduanya adalah JS (54) asal Palembang dan ES (53) asal Prabumulih.

TEKS/FOTO : DETIK.COM





Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster