Mau Jadi Orang Tua yang Baik, Ikuti Training Ini

128 total views, 7 views today

Marogan Parenting Center dibentuk di Pesantren Tahfidz Kiai Marogan

PALEMBANG I KSOL — Banyaknya keluhan orang dengan kondisi anaknya mulai sakit-sakitan, sulit diatur, malas belajar, malas mengaji, susah disuruh shalat, kecanduan main hingga terjerumus miras dan narkoba.

Perilaku tidak baik tersebut juga munculnya sakit akut yang diderita anak, itu tidak terjadi tiba-tiba. Ada deretan waktu yang cukup panjang sebelumnya. Namun rata-rata para orang tua baru sadar setelah kondisi tidak baik pada diri anak itu terlanjur sudah terjadi. Tidak sedikit orang tua yang baru sadar dengan kondisi anaknya, setelah terlanjur habis ratusan juta.

Yayasan Pesantren Tahfidz Kiai Marogan memberikan solusi kepada orang tua dengan membentuk Marogan Parenting Center.

Pengasuh Pesantren Kiai Marogan Ustadz Masagus Fauzan Yayan menyimpulkan muara dari beragam masalah perilaku dan kesehatan anak, adalah adanya kesalahan pola asuh yang sering tidak disadari oleh orang tua. Kesalahan pola asuh yang diterima anak di usia 0-15 tahun, bisa menyebabkan anak kesulitan menikah, kesulitan keuangan, sakit jantung, stroke dan kanker, di saat anak sudah dewasa dan tua. Selain itu, kondisi emosi dan kejiwaan anak adalah pondasi bagi beragam ilmu dan skill yang dikuasai anak.

“Artinya, sebanyak apapun ilmu dan skill yang dikuasai anak, jika dalam masa pengasuhan (usia 0-15 tahun) anak mengalami banyak luka batin, maka ilmu dan skill itu tidak akan banyak memberi dampak positif bagi kehidupan anak,”katanya Ustadz Masagus Fauzan Yayan.

Untuk itulah, Yayasan Pesantren Tahfidz Kiai Marogan merasa perlu untuk membentuk Marogan Parenting Center sebagai wadah khusus untuk menampung pernak-pernik urusan parenting bagi wali murid santri-santri, juga untuk para orang tua pada umumnya.

“Bagi bapak dan ibu yang memerlukan banyak sharing tentang pernak-pernik masalah parenting, silakan bisa bergabung di Group Whatsapp *Marogan Parenting Center,”ucapnya.

Silakan klik link berikut ini untuk bergabung:

https://chat.whatsapp.com/B5uy7X9tdIfJbJ5sE9TW4h

Atau bisa datang langsung pesanteren Tahfidz Kiai Marogan Jalan Yusuf Zein, RT 17, RW 06, Kelurahan Talang Betutu, Kecamatan Sukarami.

Kontribusi peserta

  • Early Bird hingga 25 Januari 2020
    – Single 150 K Couple 250 K.
  • Setelah 25 Januari 2020
    – Single 250 K Couple 400 K

Pendaftaran 0823 7272 9337 lewat ustadzah Juria
0852 8060 3952 ustadz Riko.(oji)

Hari/tgl: sabtu 1 februarj 2020
Pkl : 08.00-14.00
Ayah/bunda yg bersedja mengikuti training tersebut utk mengisi biodata sbb:
Nama :
Ttl :
alamat :
no tlpn/hp :

TEKS/FOTO : TIM MEDIA MAROGAN





Web development by oktopweb.com