Terima Kasih, Pak Erick Thohir, Garuda Indonesia Tidak Butuh Direktur Kaleng-kaleng

141 total views, 3 views today

JAKARTA | KSOL – Langkah Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir yang mencopot Dirut Garuda Indonesia Ari Ashkara disambut gembira oleh para pekerja di maskapai pelat merah tersebut.

Hal ini setidaknya terlihat di kantor Kementerian BUMN di Jalan Merdeka Selatan, Jakarta, Jumat (6/12). Sejak pagi tadi beberapa karangan bunga berdatangan di lobi kementerian.

Karangan bunga tersebut berisi ucapan terima kasih kepada Erick, Menteri Keuangan Sri Mulyani dan Bea Cukai lantaran sudah mengungkap kasus motor gede Harley Davidson, yang diduga diselundupkan melalui pesawat baru Garuda.


Baco Berita Lainnyo :


“Terima kasih Pak Erick Tohir, gaji dirut Garuda harusnya cukup kok buat beli Harley,” dari Asosiasi Awak Kabin Indonesia.

“Terima kasih Menkeu dan MenBUMN yang membebaskan kami dari kepemimpinan yang dzolim, ganti dirut yang mensejahterakan karyawan, bukan kesejahteraan pejabat,” dari IKAGI.

“Terima kasih Pak Erick Tohir, Garuda Indonesia tidak butuh direktur kaleng-kaleng,” dari Ikatan Awak Kabin Garuda Indonesia.

“Terima kasih Pak Erick Tohir dan Bu Sri Mulyani dan bea Cukai yang sudah menyelamatkan Garuda dari pimpinan yang tidak punya integritas,” Yayasan Awak Kabin Indonesia.

TEKS/FOTO : JPNN.COM (chi)





Web development by oktopweb.com