Rizieq Shihab dan Anies Baswedan Diagendakan Beri Sambutan di Reuni 212

95 total views, 3 views today

JAKARTA I KSOL — Juru Bicara PA 212 Novel Bamukmin memastikan bahwa pelaksanaan Maulid Akbar dan Reuni Mujahid 212 bakal tetap dilangsungkan sesuai rencana, yakni di Monumen Nasional atau Monas, pada Senin (2/12/2019).

Novel mengatakan, acara Reuni Mujahid 212 itu akan mulai diselenggarakan sejak Senin dini hari dengan agenda awal salat tahajud di kawasan Monas. Adapun agenda salat tahajud itu dijadwalkan sekitar pukul 03.00 WIB.

Setelah pelaksanaan salat tahajud, agenda selanjutnya melakukan istigosah sambil menunggu adzan subuh, untuk kemudian menunaikan salat subuh berjamaah. Usai salat, dilanjutkan dengan tilawah Alquran dan menyanyikaj lagu Indonesia Raya pada pagi hari sekitar pukul 06.00 WIB.

Tidak cuma diisi kegiatan keagamaan, Novel berujar bahwa dalam Reuni Mujahid 212 tahun ini, Imam Besar FPI Habib Rizieq Shihab dan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan diagendakan bakal memberikan kata sambutan sekaligus pidato. Namun mengenai pidato Habib Rizieq sendiri, Novel belum bisa memastikan akan disampaikan seperti apa, mengingat lokasi Habib Rizieq yang berada di Arab Saudi.

“Saya juga belum tahu untuk beliau sudah ditunjuk jubir khusus yaitu Dr Abd Chair Ramadhan,” kata Novel saat dihubungi Suara.com, Minggu (1/12/2019).

Juru Bicara Habib Rizieq yang dimaksud oleh Novel di atas juga belum memberikan respon lanjut saat dihubungi.

Namun yang pasti, kata Novel, acara Reuni 212 hanya sampai sekitar pukul 08.30 WIB. Gelaran acara tersebut bakal bubar dengan sendirinya usai pembacaan ceramah oleh para alim ulama dan doa penutup.

TEKS : theworldnews.net/Suara.com I FOTO : NET





Web development by oktopweb.com