Bingung dengan Referensi Tren Fashion Terbaru? Silahkan Kunjungi Situs Popbela

 613 total views,  2 views today

Situs Popbela hadir untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup wanita millennial di Indonesia, dengan menyajikan berbagai informasi seputar fashion, beauty, lifestyle, relationship, karir, dan masih banyak lagi. Jika dilihat dari materi artikelnya, situs Popbela ini sangat cocok bagi wanita muda dengan usia 20 – 30 tahunan.

Popbela lahir dikarenakan dengan adanya kebutuhan para wanita muda di Indonesia. Banyak orang yang mencari inspirasi dan meningkatkan gaya hidup dan berbagai kebahagiaan dan hal-hal positif. Dengan konten yang interaktif dan worth sharing, Popbela hadir untuk segala kebutuhan wanita muda Indonesia”, ungkap Elisabeth Kurniawan selaku Editor in Chief Popbela.

Pada sebelumnya, Winston Utoma selaku CEO Popbela telah merilis portal online bernama IDN Times dengan pendekatan ala buzzfeed. Kehadiran Popbela juga diharapkan agar dapat mengakomodir kebutuhan wanita mengenai informasi terupdate, menarik, dan tentunya menghibur untuk menginspirasi aktivitas sehari-hari.

“Kami melihat banyak wanita muda di Indonesia yang menginginkan sebuah media yang dapat menginspirasi hidup mereka, mulai dari fashion, lifestyle, karir, sampai hubungan mereka dengan kekasihnya. Hal ini yang ingin dicapai oleh Popbela, kita ingin menjadi sebuah media online yang dapat menjadi sahabat bagi setiap wanita muda di Indonesia”, kata Winston Utomo.

Dibawah pimpinan Elisabeth selaku Editor in Chief, situs Popbela telah mengklaim bahwa hanya dalam waktu 3 minggu sejak perilisannya sudah mencapai 5 juta page views di situsnya lho.

Konten-konten yang tersinpirasi dari media seperti buzzfeed, Popsugar, Lifehack, About.com yang menggunakan konsep buzz untuk meningkatkan daya saingnya di berbagai platform media sosial. Tak hanya menghibur, konten-konten yang disajikannya pun dikemas dalam tulisan dengan bahasa yang ringan, singkat, jelas, sehingga mudah dipahami oleh para pembacanya.

Bahkan, tak jarang pula trend fashion terbaru ini membumbuinya dengan bahasa-bahasa gaul zaman now, yang membuat para pembacanya semakin nyaman dan santai. Bukan hanya itu saja, situs Popbela sudah support untuk perangkat smartphone, desktop, tablet, dan lain sebagainya. “Kami sangat berambisius untuk menjadi perusahaan media dan teknologi terdepan di Indonesia yang menghubungkan wanita muda melalui creative content yang worth sharing, yang mengutamakan inovasi dan tren terkini”, tambah Elisabeth.

Keunggulan Situs Popbela Yang Tidak Dimiliki Oleh Situs Lainnya

1. Selalu Memberikan Informasi Yang Tepat dan Akurat

Memang tidak bisa dipungkiri lagi, bahwa sebagian besar masyarakat kita dibuat resah oleh berita-berita hoax yang bertebaran di berbagai situs maupun media sosial. Dengan mengunjungi situs Popbela, kamu pun tidak akan pernah menjumpai apa yang namanya berita hoax. Pasalnya, situs Popbela selalu memberikan informasi yang tepat, akurat, dan berasal dari sumber terpercaya lho.

2. Tampilan Website Yang User Friendly

Inilah yang menjadi salah satu alasan, mengapa situs Popbela selalu menjadi favoritnya para millennial. Ya, terang saja demikian, sebab tempilan website Popbela sangat user friendly, sehingga para pengunjung tidak akan kebingungan saat berselancar didalamnya. Bukan hanya itu, tampilan website Popbela juga didominasi oleh warna pink dan putih yang terkesan feminism banget.

3. Mengangkat Tema Kehidupan Sehari-hari

Kehidupan sehari-hari memang selalu menarik untuk dibahas, sehingga Popbela pun tidak pernah ketinggalan untuk mengusung tema tentang kehidupan sehari-hari.

4. Tulisan Yang Ringkas, Jelas, dan Mudah Dicerna

Kelebihan berikutnya dari situs Popbela yang tidak dimiliki oleh situs lainnya, yakni materi artikelnya yang ditulis secara ringkas, jelas, dan mudah dicerna oleh para pembaca.**





Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster