Ratusan Wartawan Angkatan 789, Hari ini “Ngumpul” di Griya Agung

 262 total views,  2 views today

PALEMBANG  I  KSOL – Ratusan wartawan yang bertugas di Sumatera Selatan di era 70, 80 dan 90-an hari ini “ngumpul” yang dikemas dalam silaturahmi di Griya Agung, Kediaman Gubernur Sumatera Selatan.

Sesuai undangan, acara ini akan dirangkai dengan lounching buku “Wartawan Hebat Sumatera Selatan 789”, yang berisi tentang perjalanan ratusan wartawan yang bertugas di Sumsel di era 70, 80 dan 90-an.

Pada acara ini, dijadwalkan Gubernur Sumatera Selatan, Ir H Herman Deru akan menerima cindera mata, berupa karikatur yang diserahkan perwakilan wartawan senior di Sumsel.

Rangkaian lainnya, Gubernur Sumsel juga akan memberikan piagam penghargaan kepada sejumlah wartawan di Sumsel, sebagai bentuk apresiasi pemerintah kepada para jurnalis yang sudah berkarya di Sumatera Selatan di era 70, 80 dan 90-an.

Pada acara yang baru kali pertama digelar ini, menurut Ketua Panitia Pelaksana (Panpel), Drs H Iklim Cahya, MM, selain para wartawan Sumsel 789 yang datang dari berbagai penjuru tanah air seperti Sumbar, Riau, Kepri, Jambi Lampung, Babel, Jakarta, Jawa Barat, Bali dan Sulsel, akan dihadiri para wartawan yang masih berdemosili di Sumsel, khususnya Kota Palembang.

TEKS : REDAKSI I FOTO : TRIBUNNEWS.COM





Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster