77 negara ikuti kejuaraan bowling dunia di Palembang

27 total views, 3 views today

PALEMBANG I KSOL — Sebanyak 77 negara ikut ambil bagian dalam kejuaraan dunia bowling, Qubica AMF Bowling World Cup ke-55 yang akan berlangsung di Venue Bowling Jakabaring Sport City, Palembang, Sumatera Selatan.

Menteri Pemuda dan Olahraga Zainudin Amali membuka langsung kejuaraan dunia tersebut dan menyampaikan apresiasi yang tinggi Sumsel kembali menunjukan eksistensinya sebagai salah satu provinsi penyelenggara event olahraga internasional.

Ia menyampaikan ke depan akan mengarahkan setiap event internasional dan Pelatnas di Palembang, karena telah memiliki sarana yang baik dan berstandar internasional.

“Sayang saja kalu ada saran yang baik dan sudah diuji dengan event kelas dunia, seperti Asian Games, tapi terbengkalai tidak termanfaatkan dengan baik. Oleh karenanya, saya akan mendorong setiap ada event bisa dimainkan di Palembang,” ungkap Menpora, seperti dilaporkan Kontributor Elshinta Adi Asmara, Minggu (17/11).

Lebih lanjut, ia berharap, sesuai visi misi pemerintahan Presiden dan Wakil Presiden Joko Widodo-Ma`ruf Amin, melalui event olahraga dan dukungan semua pihak termasuk pemerintah daerah, swasta dan masyarakat, pembangunan sumber daya manusia (SDM) akan lebih cepat terwujud.

TEKS / FOTO : ELSHINTA.COM





Web development by oktopweb.com