Prawira Maulana dan Reno Pimpin AJI Palembang

20 total views, 3 views today

PALEMBANG I KSOL – Konferensi Kota (Konferta) Aliansi Jurnalis Independen (AJI) Kota Palembang memilih Ketua dan Seketaris pada periode 2019-2022. Dalam konferta tersebut terpilih, Prawira Maulana dan Reno memimpin AJI Palembang selama tiga tahun mendatang.

Pasangan ini mengungguli hasil pemungutan suara secara terbuka (voting) dari dua pasangan lain yaitu Tasmalinda (Gatra) – Aji YK Putra (Kompas.com) dan pasangan Irfan (Simbur Sumatra) – Rhama Purnajati (Harian Kompas).

Suasana Konferta ke-7 AJI Palembang 21 Oktober 2019 di Hotel 101 Palembang (Video : Dok.KSOL/im)

Ketua AJI Palembang terpilih masa periode 2019-2022, Prawira Maulana mengatakan siap menjadikan AJI Kota Palembang lebih progresif serta menjadi organisasi modern.

Tak hanya itu, keduanya berkeinginan meningkatkan serta memperkuat AJI Kota Palembang dengan sikap profesionalisme seluruh anggota AJI Kota Palembang. “Termasuk dengan memberikan solusi yang berhubungan dengan perkara jurnalisme dan kegiatan jurnalistik anggota,”ujar Prawira di Palembang, Senin (21/10)

Acara Konferta AJI Palembang ini juga dihadiri oleh perwakilan AJI Indonesia yakni Korwil Sumatera AJI Indonesia, Hendra Makmur dan perwakilan AJI Palembang Biro Pangkal Pinang yakni Barliansyah (Wowbabel). Dalam konferta tersebut juga dipilih Majelis Pertimbangan Organisasi (MPO) AJI Kota Palembang yakni Siera Syailendra, Nila Ertina dan Andhiko Tungga Alam.

Agenda penting lainnya, sambung Prawira, yakni menjadikan AJI Palembang sebagai tuan rumah kongres dan festival media AJI se-Indonesia pada 2020.

TEKS : Gatra.com I FOTO : DOK.KSOL/IM





Web development by oktopweb.com