Wali Kota Pagaralam Lantik 76 Pejabat Struktural dan Fungsional

99 total views, 3 views today

PAGARALAM, KSOL–Sebagai penyegaran dilingkup Pemerintahan Kota Pagaralam, Walikota Pagaralam, Alpian Maskoni melantik 52 pejabat eselon II, III dan IV serta 24 Kepala Sekolah di Gedung Serba Guna SDN 74 Model, Komplek Perkantoran Gunung Gare, jalan Laskar Wanita Mintarjo, Jumat (2/8/2019).

Pelaksanaan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan pejabat struktural dan fungsional tersebut berjalan baik dan lancar dengan dihadiri Sekretaris Daerah H Safrudin, para Asisten, Staf Ahli, Kepala SKPD Pemkot Pagaralam dan undangan lainnya.

Walikota Pagaralam, Alpian Maskoni mengatakan, pelantikan ini merupakan hal yang biasa didalam pemerintahan, mengingat adanya promosi dan mutasi itu diharapkan semakin mampu mengoptimalkan kinerja pegawai dalam melayani masyarakat dan memahami pekerjaan yang menjadi tanggungjawabnya.

“Terpenting adalah bagaimana cara kita dapat menjalankan tugas itu dengan baik dan nyaman, bukan sebagai beban,” pesan Alpian dihadapan para pejabat yang dilantik.

Ditambahkan Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) setempat, Nyayu Dwi Lusiana mengatakan, pengambilan sumpah jabatan terhadap 53 pejabat struktural dan 24 pejabat Kepala Sekolah dilingkup Pemerintahan Kota Pagaralam ini berdasarkan Surat Keputusan Walikota Pagaralam tahun 2019.

“Alhamdulillah, proses pengambilan sumpah jabatan ini dapat berjalan dengam baik dan lancar tanpa mengalami suatu kendala yang berarti,” ujarnya.

Sebagai informasi, sebanyak 52 pejabat eselon II, III dan IV yang menduduki jabatan strategis tersebut diantaranya, Jhon Foster sebelumnya Sekretaris Dinas Kominfo, dilantik menjadi Kepala Dinas Kominfo.

Kemudian Joni, dari Sekterais Dinas Lingkungan Hidup dilantik menjadi Kepala Dinas Lingkungan Hidup, Ranu Fahlesi, sebelumnya Kabag Umum Sekretariat Dewan dilantik Sekretaris Dewan, H Cholmin Heryadi Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Gunsono Mekson Kepala Dinas Pertanian, Dawan kepala Disperindagkop UKM PP.

Selanjutnya Eslon III A, Muhlis Kabag Pemerintahan dan Otonomi Daerah pada Sekretariat Daerah Kota Pagaralam, Fahrozi Nurhafi Sekretaris Inspektorat dan sejumlah pejarabat lainnya.

Sementara 24 pejabat fungsional Kepala Sekolah Tingkat Pertama, Dasar dan Tingkat Kanak-Kanak diantaranya, Islaini jabat Kepala Taman Kanak Negeri 3, Rusnilaili jabat Kepala SDN 6, Suyanto Kepala SMPN 2 Kota Pagaralam dan sejumlah pejabat Fungsional lainnya.

Teks/Foto : Antoni Stefen





Leave a Reply

Your e-mail address will not be published. Required fields are marked *

Web development by oktopweb.com