Tiga kali kalah bertanding, Persila Terdampar di Dasar Klasmen Piala Soeratin U-17

LAHAT I KSOL — Persila Lahat kembali menelan kekalahan saat menghadapi kesebelasan sepakbola Persimura (Musi Rawas) pada lanjutan pertandingan Piala Soeratin U-17, dihadapan pendukung sendiri Persila menyerah 0-1 saat bertanding di Gelora Serame. Kamis (22/8/19).

Dalam Tiga pertandingan yang sudah sudah dijalani, Persila belum pernah mendapatkan satu poin pun.

Saat berhadapan dengan Persimura pertandingan cukup berimbang, determinasi tinggi di peragakan kedua kesebelasan, pertandingan sempat terhenti sejenak saat wasit meniup peluit tanda Water Break karena bertanding di mulai pada Pukul 14:00 WIB.

Anak asuh Armand Hadi ini bermain lepas sejak babak pertama dimulai, beberapa peluang emas diciptakan, namun tak ada satu pun gol tercipta. Barulah pada awal babak pertama Persimura mencetak gol pada menit 48 melalui Akmal Sobari 1-0 untuk ke unggulan Persimura.

Tertinggal 0-1 dari Persimura, membuat Laskar Seganti Setungguan menekan pertahanan Persimura. tapi sayang hingga wasit meniup pelut panjang tanda berakhirnya pertandingan, skor tetap tidak berubah.

Setelah kekalaham kali ini, peluangan Persila untuk lolos ke babak berikutnya bisa di bilang di ujung tanduk, mengingat selisih poin dengan tim lainnya 9 poin.

Apalagi musuh yang akan dihadapi selanjutnya notabane cukup kuat seperti, PS Palembang, PS Pusri yang juga berasal dari palembang dan partai terakhir akan berhadapan Persime, (Muara Enim).

Sementara pelatih Persila Lahat Armand Hadi menanggapi hasil pertandingan, mengatakan masih merasa optimis bahwa anak asuhnya akan berhasil mencuri poin pada pertandingan selanjutnya.

“Anak-anak telah menunjukan perkembangan perform yang cukup baik dalam 2 kali pertandingan ini, namun belum beruntung semoga pertandingan dapat mendapatkan poin mohon do’a dan dukungannya,” harap Armand. Dua pertandingan sebelumnya, Persila kalah 3-7 melawan MA FC dan kalah 2-3 saat bertanding melawan Persegrata.

TEKS/FOTO : PINASTI S ZUHRI




Leave a Reply

Your e-mail address will not be published. Required fields are marked *

Web development by oktopweb.com