Deddy Corbuzier Mualaf, Begini Respons Keluarga dan Anaknya

 423 total views,  2 views today

SLEMAN I KSOL – Deddy Corbuzier bercerita panjang lebar kisah perjalanannya menuju mualaf seusai mengucapkan dua kalimat syahadat di Masjid Al Mbejaji, Kompleks Pondok Pesantren (Ponpes) Ora Aji, Kalasan, Sleman, DIY, Jumat (21/6/2019). Dalam satu bagian, ada hal menarik saat dia membahas respons keluarganya atas keputusannya tersebut.

Deddy mengaku, keluarga tidak mempermasalahkan pilihannya untuk pindah agama dan menjadi seorang mualaf. Hal ini karena keluarga besarnya berasal dari multi religi. Selain itu, dia juga pernah menikah dengan perempuan yang berbeda keyakinan.

Menariknya, saat Deddy bercerita ketika menyampaikan niatan tersebut kepada anaknya Azka Corbuzier. Dia mengaku mendapat jawaban yang tidak terduga dari anak semata wayangnya tersebut.

“Anak saya hanya bilang ok sambil melanjutkan main game. Padahal saya sudah siapkan banyak jawaban kalau bertanya alasannya (mualaf),” ujarnya.

Deddy mengungkapkan, keputusan menjadi mualaf ini merupakan langkah awal perjalanannya untuk belajar agama. Dan dia pun sudah memilih Gus Miftah sebagai pendamping spiritualnya.

“Saya masih butuh bimbingan beliau agar lebih mengerti,” ucapnya.

Teks / Foto : iNews.com I Editor : Donald Karouw





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster