Wali Kota Pagaralam Buka Jambore Pemuda Daerah Tingkat Sumsel

 100 total views,  1 views today

PAGARALAM, KSOL–Sebagai wadah berkompetisi dan beraktivitas para pemuda di Sumsel, Walikota Pagaralam Alpian Maskoni membuka kegiatan Jambore Pemuda Daerah (JPD) tingkat Sumsel. Kegiatan berjalan dengan baik dan lancar di kawasan Eks MTQ Komplek Perkantoran Gunung Gare, dengan diikuti 15 Kabupaten/Kota se-Sumsel, Rabu (19/6/2019).

Walikota Alpian Maskoni mengatakan, sebagai wadah beraktivitas dan berkompetisi bagi para pemuda se-sumsel, kegiatan Jambore Pemuda Daerah ini diharapkan dapat menjadi wadah pemersatu para pemuda dalam bertranspormasi budaya antar sesama peserta.

Wali Kota Pagaralam Buka Jambore Pemuda Daerah Tingkat Sumsel

“Kegiatan JPD ini diharapkan dapat menjadi wadah beraktivitas dan berkompetisi bagi para peserta dari kabupaten/kota yang ada di Sumsel,” ujarnya.

Ia mengatakan, sebagai tuan rumah pihaknya mengajak seluruh peserta JPD untuk menikmati suasana alam dengan mengunjungi sejumlah objek wisata yang ada di Bumi Besemah ini. “Semoga para peserta JPD dapat menjunjung tinggi sportivitas hingga dapat mentransformasikan budaya antar sesama peserta,” jelasnya seraya berharap agar kegiatan JPD ini dapat berjalan dengan baik dan lancar tanpa mengalami suatu kendala yamg berarti.

Pantauan di lokasi, kegiatan JPD berlangsung lancar dengan dihadiri Ketua DPRD Ruslan Abdul Gani, Sekretaris Daerah (Sekda) H Safrudin, Ketua TP PKK Rachma Hareni Noor, Kadin Pemuda dan Olahraga Provinsi Sumsel diwakili Kabid Pemberdayaan Pemuda Dispora, pada Asisten, Staf Ahli, Kepala Dinas, Badan, Kantor, Bagian, Camat, Lurah dan undangan lainnya.

Teks / Foto : Antoni Stefen





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster