Polres Pagaralam Tangkap 14 Tersangka Narkoba

PAGARALAM,  KSOL–Jajaran Kepolisian Resort (Polres)  Kota Pagaralam melalui Satuan Reserse Kriminal Narkoba, dalam kurun waktu dua bulan terakhir di 2019 telah berhasil melakukan penangkapan terhadap pelaku narkoba diiberbagai penjuru Kota Pagaralam.

Terkait keberhasilan itu,  Kapolres AKBP Trisaksono Puspo Aji dan Wakapolres Kompol Tri Wahyudi beserta Kasat Reskrim Narkoba Iptu Regan Kusuma Wardani mengelar pres rilis di aula Media Center Mapolresta Pagaralam,  Senin (17/6/2019).

Menurut Kapolres AKBP Trisaksono Puspo Aji,  dalam kurun dua bulan terakhir pihaknya telah berhasil melakukan penangkapan terhadap 14 pelaku narkoba di sejumlah tempat kejadian perkara (Tkp) yang ada di kota ini. 

“Ya penangkapan 14 lelaku narkoba ini dilakukan di TKP berbeda,  termasuk barang bukti yang berbeda pula,” kata Kapolres. 

Ia mengatakan,  dari 14 tersangka yang telah dilakukan penahan, ada salah satu oknum PNS yang bekerja di lingkungan Pemerintahan Kota Pagaralam berinisial KD. Termasuk oknum pecatan Polri yang diberhentikan tidak  dengan hormat berinisial DA. 

“Melalui 14 tersangka tersebut ditemukan barang bukti 17 paket sabu beserta alat dan 6 paket ganja. Para tersangka kita jerat dengan pasal 114 tentang narkotika, dengan ancaman hukuman 5 tahun penjara,” paparnya seraya mengatakan untuk empat orang wanita yang menjadi tersangka sejauh ini tengah menjalani pemeriksaan lebih lanjut. 

Teks / Foto : Antoni Stefen





Leave a Reply

Your e-mail address will not be published. Required fields are marked *

Web development by oktopweb.com