Diprediksi 7 Wajah Baru DPRD Kota Pagaralam

 1,717 total views,  2 views today

“Walaupun sudah ada hasil perhitungan sementara, pihak KPU Kota Pagaralam akan menetapkan hasil Pileg Kota Pagaralam 2019 pada tanggal 22 April nanti.”

PAGARALAM, KSOL–Hasil perhitungan sementara pada pemilihan calon legislatif (Caleg) Kota Pagaralam 2019, diprediksi ada 7 wajah baru yang bakal menduduki kursi anggota DPRD Kota Pagaralam periode 2019-2024. 

Adapun wajah baru dimaksud diantaranya Hengki Biantoro dari Partai Demokrat, Oliviana Arifin dari Partai Golkar,  dan Nopran Edwin dari Partai PKS yang mewakili Dapil 1 Pagaralam Selatan. 

Kemudian Firmansyah dari Partai PKS dan Herli Yohanes dari Partai PKB mewakili Dapil 3 Pagaralam Utara. Sementara di Dapil 2 yang mewakili Dempo Utara,  Dempo Tengah dan Dempo Selatan yakni Sakuni dari Partai Demokrat dan Alfikriansyah dari Partai PPP. 

Menurut Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Pagaralam, Rahmad Qori Setiawan, sejauh ini pihaknya tengah menunggu hasil rekapitulasi di tingkat Panitia Pemulihan Kecamatan (PPK). “Walaupun sudah ada hasil perhitungan sementara, pihak KPU Kota Pagaralam akan menetapkan hasil Pileg Kota Pagaralam 2019 pada tanggal 22 April nanti,” ujarnya. 

Meskipun demikian kata Qori,  pihaknya tengah menunggu hasil rekapitulasi di tingkat PPK dan untuk penetapan resmi dari KPU Kota Pagaralam  pada 22 April hingga 4 Mei 2019 nanti. 

“Semoga saja pelaksanaan rekapitulasi mulai dari tingkat PPK hingga KPU Kota Pagaralam dapat berjalan sesuai rencana tanpa mengalami suatu kendala yang berarti,” hendaknya. (Anton) 





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster