Penyegaran, Pemkot Pagaralam Lantik 26 Pejabat

 311 total views,  1 views today


PAGARALAM, KSOL–Sebagai langkah penyegaran di Pemerintahan Kota Pagaralam. Walikota  Alpian Maskoni melantik 26 pejabat eselon II,  III dan IV,  diruang rapat Besemah II, Komplek Perkantoran Gunung Gare, jalan Laskar Wanita Mintarjo, Senin (1/4/2019).

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan pejabat struktural dimaksud berjalan baik dan lancar dengan dihadiri Wakil Walkkota M Fadli,  Asisten I Setdako Rahmad Madroh,  Staf Ahli dan Kepala SKPD Pemkot Pagaralam. 

Walikota Alpian Maskoni mengatakan, pelantikan ini merupakan hal yang biasa didalam pemerintahan,  mengingat adanya promosi dan mutasi itu diharapkan semakin mampu mengoptimalkan kinerja pegawai dalam melayani masyarakat dan memahami pekerjaan yang menjadi tanggungjawabnya. 

“Terpenting adalah bagaimana cara kita dapat menjalankan pekerjaan itu dengan baik dan nyaman, bukan sebagai beban,” pesan Alpian dihadapan para pejabat yang baru dilantik. 

Sementara itu,  Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) setempat,  Nyayu Dwi Lusiana mengatakan,  pengambilan sumpah jabatan terhadap 26 pejabat struktural dilingkup Pemerintahan Kota Pagaralam ini berdasarkan Surat Keputusan Walikota Pagaralam tahun 2019.

“Alhamdulillah,  pelaksanaan pengambilan sumpah jabatan ini dapat berjalan dengam baik dan lancar tanpa mengalami suatu kendala yang berarti,” ujarnya.

TEKS / FOTO : ANTONI STEFEN






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster